Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Perjalanan pemain di alam baka Azeroth dimulai dengan peluncuran delapan ekspansi untuk game MMORPG terpopuler besutan Blizzard Entertainment, World of Warcraft: Shadowlands. Ekspansi ini meliputi petualangan pengenalan Exile’s Reach yang baru, perombakan total pengalaman leveling, dan penguatan karakter yang lebih mudah untuk langsung terjun dalam ekspansi terbaru.

Di Shadowlands, alam kehidupan setelah alam fana, jiwa-jiwa Azeroth menemukan tujuan barunya: untuk menaikkan derajat, untuk menebus dosa, untuk reinkarnasi, untuk berperang tanpa akhir atau untuk merasakan penderitaan abadi. Untuk jutaan pemain World of Warcraft (WoW) di seluruh dunia, perjalanan mengejar takdir mereka di alam baka dimulai setelah peluncuran Shadowlands.

Di World of Warcraft: Shadowlands, para pahlawan dari faksi Horde dan Alliance akan berhadapan dengan misteri dari kematian selama menjelajahi alam baka yang penuh pesona dan keajaiban. Sepanjang perjalanan, mereka akan mengikat perjanjian penting dengan salah satu dari empat Covenant penguasa Shadowlands untuk menggunakan kekuatan mereka guna menghadapi kekuatan dari the Jailer, makhluk jahat yang menguasai jurang keputusasaan the Maw.

Para pemain akan diuji tekadnya selama upaya merebut jiwa yang hilang dari the Jailer yang selalu mengawasi dan menjelajahi koridor labirin Torghast, Tower of the Damned, di mana makhluk-makhluk menakutkan dan harta karun legendaris menunggu mereka.

“Shadowlands membawa pemain WoW players ke salah satu bagian dari dunia Warcraft yang belum pernah mereka datangi sebelumnya, dan memberikan kesempatan untuk membangun karakter mereka dengan cara yang benar-benar baru,” kata J. Allen Brack, presiden Blizzard Entertainment.

“Baik itu menjelajahi setiap aspek dari Covenant yang mereka pilih atau crafting equipment legendaris mereka sendiri di Tower of the Damned, kami sangat antusias bagi para pemain untuk menemukan pengalaman yang menunggu mereka di alam baka Azeroth.”

Shadowlands diluncurkan setelah sejumlah update terkini game WoW yang didesain untuk memudahkan pemain baru dan pemain lama yang kembali bermain untuk merasakan keseruannya. Di pulau Exile’s Reach, pemain baru akan menemukan petualangan pengenalan yang benar-benar baru yang mengajari mereka apa saja yang dibutuhkan untuk menjadi champion Azeroth.

Ini, termasuk quest yang memamerkan kemampuan dari kelas yang mereka pilih dan dua boss mini-dungeon yang mengajarkan dasar-dasar permainan party. Setelah pemain baru meninggalkan pulau tersebut, mereka bisa langsung melanjutkan ke ekspansi terkini game ini, Battle for Azeroth, di mana mereka bisa berproses hingga level level 50 untuk persiapan memasuki Shadowlands.

Untuk ekspansi yang sebelumnya, pemain yang ingin mempersiapkan salah satu karakter baru atau karakter level rendah mereka untuk langsung memasuki alam kematian bisa menggunakan Shadowlands-level Character Boost, yang disertakan dalam Edisi Heroic dan Epic ekspansi ini atau tersedia sebagai pembelian standalone.

Share yuk !