Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – YouTuber XENO dan Meeponegeroi telah membuat sebuah custom game Among Us di klien Dota 2 yang disebut “Dota 2 Among Us Edition”. Custom ini adalah remake dari Among Us dengan gaya Dota 2. Permainan akan dimainkan dengan aturan Among Us, tetapi karakter dan elemen lingkungan menggunakan elemen dari Dota 2.

Dota 2 Among Us Edition adalah remake dari game Among Us yang populer di tengah pandemi virus COVID-19 ini. Fitur utama yang membedakannya dari game aslinya adalah kenyataan bahwa setiap hero memiliki kemampuan unik saat bermain sebagai impostor, yang menambah tantangan dalam game.

Tertarik mencobanya? Mengutip dari AFK Gaming, berikut caranya:

  1. Untuk mengunduh game dalam klien Dota 2, mulailah dengan subscribe ‘Dota 2 Among Us Edition’, di steamcommunity berikut. Setelah itu Anda dapat menemukan game ini di Arcade Tab dalam game.
  2. Pilih hero. Anda akan secara acak mendapatkan peran sebagai Civilian atau Imposter. Untuk 10 pemain, akan ada 2 Imposter.

Cara bermain sebagai Civilian:

  1. Selesaikan semua tugas di peta. Ketika “Total task” mencapai akhir atau tidak ada penipu tersisa dalam permainan, Civilian akan menang.
  2. Dengan mengklik bel di tengah peta atau dengan menemukan mayat, Anda akan melakukan pemungutan suara. Pada pemungutan suara, melalui diskusi dengan warga sipil lainnya, Anda harus menemukan penipu dan mengeksekusi mereka.
  3. Jika Anda terbunuh, Anda tidak dapat berbicara, tetapi Anda masih dapat melakukan tugas dalam bentuk roh.

Cara bermain sebagai Imposter:

  1. Imposter bisa menang jika mereka membunuh semua Civilian atau mereka melebihi jumlah mereka.
  2. Imposter memiliki kemampuan berikut:
    – Kemampuan membunuh setiap 30 detik sekali
    – Kemampuan unik pahlawan: Kemampuan unik bergantung pada hero dan membantu Anda membuang kecurigaan dari diri Anda sendiri.
    – 4 kali sabotase.

Saat ini, game ini hanya dapat dimainkan dalam bahasa Rusia. Namun, pengembang asli game XENO telah mengonfirmasi bahwa versi bahasa Inggris dari game tersebut akan ditambahkan dalam waktu sekitar 1 minggu. Tertarik mencoba?

Share yuk !