Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – PUBG Mobile India menjadi topik hangat di negara tersebut. Sejak pengumuman resmi kembalinya PUBG Mobile di India, seluruh basis komunitas penggemar menunggu game ini dirilis. Maxtern, pembuat konten PUBG Mobile yang populer telah berspekulasi tentang tanggal rilis game ini.

Maxtern dikenal di komunitas PUBG Mobile India dan kerap merilis beberapa informasi baru mengenai perkembangannya secara teratur. Baru-baru ini, dia men-tweet kemungkinan PUBG Mobile India akan dirilis pada hari Natal. Walau begitu, tak lama kemudian dia kembali men-tweet bahwa PUBG Mobile India bakal rilis Maret 2021. Hal ini berkaitan dengan Pemilu di India.

“Jika @GOI_meity [IT Ministry of India] terus menunda tanggal unban dari PUBG Mobile dan mereka tetap melarangnya hingga Maret maka ada kemungkinan penundaan besar karena pemilihan mendatang pada Maret 2021. Pemilu membutuhkan banyak waktu dan keputusan pelarangan atau pelarangan dapat mempengaruhi hasil. Berharap yang terbaik.”

Spekulasi baru ini mengindikasikan jika PUBG Mobile India tidak dirilis sebelum Maret 2021, kemungkinan kembalinya akan tertunda lebih lama lagi. Jika pengumuman resmi dibuat mengenai game pada hari Natal, akan lebih jelas terkait tanggal peluncuran baru atau jadwal yang diharapkan tentang masa depan PUBG Mobile India.

Hingga saat ini, telah terjadi berbagai kemajuan cerita PUBG Mobile di India mulai dari kepastian akan kembali hingga berbagai potensi kendala yang dihadapi para pejabat terkait. Peluncuran PUBG Mobile India telah berada di ujung tanduk sejak bulan lalu, setelah game ini sempat dilaran di India. Komunitas PUBG di India menantikan rilis yang diumumkan secara resmi terkait game ini.

Share yuk !