Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – PUBG Mobile memiliki minor update dalam game menjelang liburan Natal ini. Update yang dinamakan “Frost Festival” menjadikan seluruh lanskap PUBG Mobile dipenuhi salju untuk memberikan kesan musim dingin pada game. Frost Festival sangat mirip dengan event tahun lalu, dengan sejumlah pembaruan tahun ini.

Kali ini, peta Erangel seluruhnya tertutup salju. Pengembang telah menambahkan puncak bersalju ke pegunungan berbukit di seluruh Erangel di mana pemain dapat melakukan beberapa aktivitas di lanskap yang dipenuhi salju. Puncak dan medan bersalju memberikan pemandangan indah dari peta normal.

Di beberapa lokasi, pemain bisa mendapatkan bola saju atau telur yang bisa digunakan sebagai lemparan. Setelah melemparkannya, sebuah struktur muncul yang dapat digunakan pemain sebagai cover. PUBG Mobile juga telah menambahkan fitur skiing dimana pemain dapat menggunakan papan ski untuk bermain ski hingga daratan tertutup salju.

Mekanisme bermain ski membuat pemain harus meluncur turun dari ketinggian yang lebih tinggi untuk mencapai kecepatan tertinggi dan kemudian melakukan hal-hal seperti lompatan dan lainnya. Selain itu, beberapa tambahan baru terlihat di dalam game.

Beberapa bagian air membeku dan membuat pemain dapat berjalan dan melewatinya. Gunung es kecil ditambahkan di sepanjang jalan yang memberikan area bermain tambahan bagi pengguna. Lobi permainan juga diperbarui di mana sekarang menampilkan tampilan meriah dengan pohon Natal sebagai latar belakang.

Share yuk !