Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Selasa (23/8), Pada penghujung bulan Agustus ini, Zepetto mengajak seluruh pemain Point Blank untuk ikut “Melintasi Ampera”  mulai dari 23 hingga 29 Agustus 2022. Troopers akan diajak untuk menyelesaikan sederet misi yang berlangsung di map yang diadaptasi dari Jembatan Ampera Palembang ini. 

Hadiah menarik berupa senjata R.B 454 SS8M+S Nusantara dan item Terobos Ajalah Spray menanti para Troopers yang berhasil berlaga selama dua jam di map Ampera ini. Akan ada juga kesempatan bagi Troopers untuk bermain melawan GM (Game Master) Point Blank dalam event “GM Attack” di mana pemain berkesempatan mendapatkan reward Zepetto Lucky Box hingga Golden Ticket. GM Attack bisa diikuti Troopers setiap hari pukul 13.00-14.00 WIB atau bisa juga  berpartisipasi pada malam hari pukul 20.00-21.00 WIB di hari Senin-Jumat.

Baca juga: Acer Kembali Guncang Pasar Laptop Gaming

Selain in-game event, pada update tanggal 9 Agustus ini Zepetto juga ingin memperkenalkan kembali senjata M14 EBR Recamo yang kini hadir dengan stat baru dan tambahan bonus durasi. Senjata berjenis assault rifle ini dikenal dengan damage dan tingkat akurasinya yang tinggi. Tambahan durasi juga bisa didapatkan Troopers saat melakukan pembelian M14 EBR Recamo. Terdapat pilihan bonus durasi 3+1 hari, 7+3 hari, serta 30+5 hari untuk para pemain yang ingin menjajal weapon ini.

Tak kalah menarik, Point Blank Zepetto juga ingin memperkenalkan weapon series TSE yang bernuansa bendera Taiwan, negara yang dijuluki “pulau yang indah”. Weapon, character, SET Item, hingga random box terbaru juga tersedia bagi para Troopers selama periode 23 – 26 Agustus 2022. Beberapa senjata yang menarik untuk didapatkan antara lain ada Cheytac M200 TSE, Famas G2 Commando TSE, dan AUG A3 TSE.

Jika ingin mengetahui lebih banyak mengenai event spesial dan promo seputar game Point Blank, Troopers bisa mengunjugi situs resmi Point Blank dengan alamat pointblank.id.

Share yuk !