Meluncur 1 April, Ini Dia Seri Skin Magepunk Collection di Valorant

Thomas Rizal, 31 Maret 2021

Meluncur 1 April, Ini Dia Seri Skin Magepunk Collection di ValorantGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Valorant semakin menghibur para pemainnya dengan deretan skin senjata baru. Kali ini, Magepunk Collection akan segera dirilis di game garapan Riot Games itu mulai 1 April. Nantinya, skin terbaru ini akan tersedia di lima senjata; Spectre, Ghost, Bucky, Marshal, dan Melee (pisau).

Untuk mendapatkan skin Magepunk Collection secara satuan, pemain dapat menukarkannya dengan 1775 Valorant Point (VP) atau sekitar Rp200 ribu. Sementara jika membeli kelimanya sekaligus, pemain perlu merogoh 6734 VP atau sekitar Rp700 ribu.

 

Skin berbayar ini nantinya bisa di-custom lebih bervariasi ketimbang skin yang didapatkan secara cuma-cuma lewat Battle Pass. Seperti dengan merubah warna tampilan senjata dari biru, oranye, hijau, atau pink. Fitur lainnya dengan menambah perubahan animasi, efek suara, juga tampilan ketika pemain berhasil menghabisi musuh terakhir.

Riot mengatakan tujuan dari rancangna Magepunk ini adalah untuk membuat skin terasa seperti berasal dari dunia yang berbeda dari yang biasanya Anda lihat dengan “steampunk”. Koleksinya dilengkapi dengan cerita latar dan sumber teknologi, yang dianggap sebagai “keajaiban”.

author avatar
Thomas Rizal
Update terus isu-isu terkini di GAMEFINITY.ID!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: