Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Salah satu fungsi dari iklan itu sendiri adalah mempromosikan suatu produk baik fisik maupun nonfisik guna menarik peminat agar mau membeli barangnya. Tapi bagaimana jika iklan tersebut menjadi ajang pelepas tawa? Insiden tersebut terjadi pada trailer terbaru dari video game Forspoken besutan Square Enix yang juga memproduksi game Kingdom Hearts dan Harvestella tersebut. Trailer tersebut diunggah di twitter resminya dengan narasi yang ditulis dalam Bahasa Inggris “A Beautiful and cruel world? Twisted monster? An array of magical abilities? Sentient jewellery? Welcome to the world of Forspoken.

Baca juga: Fortnite Hadirkan Kolaborasi Dengan Dragon Ball

Voice Over Terlalu Aneh, Beginilah Reaksi Netizen Twitter

Twitter Nessbro8 Trailer Forspoken
Nessbro8

Sayangnya tak lama setelah video tersebut terunggah bukannya mengapresiasi justru menuai candaan dari banyak pihak dikarenakan voice over dari penyulih suara yang dibawakannya terlalu norak dan aneh. Beberapa memplesetkannya dengan salah satu game yang akan dirilis dalam waktu dekat yaitu Persona 5 dan kata –  kata yang diucapkannya dinilai hampir identik.

“Jadi, biarkan saya meluruskan ini, saya berada di tempat yang bukan disebut Tokyo. Saya melihat dewa–dewi yang aneh, dan baiklah aku akan berbincang dengan para Pixie! Oke, itu sesuatu yang kulakukan saat ini. Saya jadi penyihir yang membunuh para iblis, setelah itu aku juga akan membunuh tuhan nantinya” tulis akun @NessBro8 dalam komentar.

Trailer  Tersebut Seketika Menarik Perhatian Beberapa Influencer

Twitter SungWon Cho
SungWon Cho
Twitter Maximus
balasan Video yang dikutip akun Maximus

Tidak hanya netizen saja yang menanggapi lawakan tersebut, beberapa influencer menyoroti kejadian tersebut seperti aktor asal Korea Selatan SungWon Cho yang ditulis dalam komentar kutipan nya “Dengarkan, aku tidak terlalu memiliki kepentingan dalam game tersebut. Akan tetapi dialog yang dibawakan terasa ingin mati seketika.”

Begitu pula dengan penulis artikel video game Behold Maximus, ia pun merespons trailer tersebut dengan video game lainnya yang memiliki narasi serupa.

Jadwal Rilis Forspoken Besutan Square Enix

Forspoken rencananya akan dirilis pada tanggal 23 Januari 2023 mendatang untuk platform Playstation 5 dan PC.

Jadi gimana nih tanggapan kalian Gfers, tentang Trailer ini? Tertarik untuk memainkan game yang satu ini?

Share yuk !