Menang Hadiah, Gamer Lords Mobile Ini Berangkatkan Orang Tuanya Umroh

Fajar Arifin, 15 Oktober 2019

Menang Hadiah, Gamer Lords Mobile Ini Berangkatkan Orang Tuanya UmrohGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Di bulan Ramadan tahun 2019 ini, tepatnya pada 13 Mei – 9 Juni 2019, game strategi Lords Mobile mengadakan sebuah event super menarik bernama Lord Goes Umroh. Betapa tidak, para peserta memperebutkan banyak hadiah atraktif mulai dari pulsa, voucher makan, merchandise resmi, hingga Samsung Galaxy S10, dan ganjaran utamanya berupa 2 paket perjalanan Umroh! Unik, bukan?

Hanya dengan berkomentar di postingan event dan mention nama teman yang ingin diajak umroh, seluruh pemain Lords Mobile yang sudah mencapai minimal level kastil 7 (gampang dan bisa dicapai dalam sehari!) bisa mengikuti event ini.

Alhasil, sebanyak total 30.038 peserta pun mengikuti event tersebut dan masuk ke tahap pengundian oleh tim IGG Indonesia. Pada akhirnya, seorang pemain dengan IGG ID 572959931 dan akun Instagram bernama @dwink_bro diumumkan menjadi pemenang utama event yang berhasil meraih hadiah utama berupa 2 paket Umroh.

Kabar mengharukan pun muncul ketika tim Lords Mobile menghubungi Muhammad Darwing (nama asli pemilik akun @dwink_bro). Alih-alih dinikmati bersama sang istri, ia justru menghibahkan hadiahnya kepada kedua orangtuanya. Bagaimana perasaan sang ibu dan bapak saat pertama kali mengetahuinya, ya?

Bekerja sama dengan pergiumroh.com, IGG dan Lords Mobile telah memberangkatkan Kedua orangtua @dwink_bro dari Wajo, Sulawesi Selatan menuju ke tanah suci via Jakarta pada 8 Oktober 2019 silam.

Berbekal sepaket merchandise fungsional dari tim IGG, di antaranya termos dan payung, kedua bapak ibu insya Allah akan kembali lagi ke Tanah Air pada tanggal 16 Oktober 2019. Semoga ibadah keduanya mabrur dan IGG melalui Lords Mobile dapat mengadakan event serupa ke depannya.

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: