Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Pengembang Games Incubator bakal menyajikan game PC petualangan terbaru. Bukan sembarang petualangan, game ini akan menceritakan perjalanan Nabi Musa dalam membebaskan bangsa Israel dari tanah Mesir, dalam game berjudul Moses: From Egypt to the Promised Land.

Game ini akan menceritakan perjalanan Musa, nabi suci yang dimuliakan kaum Yahudi, Nasrani, dan Muslim, dalam memimpin bangsa Israel keluar dari Mesir menuju Tanah Perjanjian. Dikutip GAMEFINITY.ID dari Worth Playing, dalam permainan gamers harus menyabotase orang Mesir dan menyelamatkan sebanyak mungkin orang Israel. Sebagai Musa, gamers harus cermat menggunakan peralatan-peralatan duniawi seperti pisau dan panah, serta kekuatan yang diterima dari Tuhan.

Moses: From Egypt to the Promised Land/Steam

Aspek penting dari permainan ini adalah meningkatkan “moral” orang Israel dan menurunkan “moral” orang Mesir. Untuk melakukan ini, gamers harus bergerak melalui wilayah Mesir kuno, menemukan rekan senegara yang tertindas, dan membantu mereka dengan berbagai cara. Pemain juga harus mencari makanan untuk memberi makan yang lapar, membebaskan mereka yang dikurung, membawa obat-obatan untuk yang sakit, dan juga berjuang untuk melindungi yang lemah.

Dalam Moses: From Egypt to the Promised Land nantinya pemain akan mendapatkan kekuatan dari Tuhan seiring berjalannya permainan. Sama seperti kisah di kitab suci, akan diceritakan pula 10 tulah untuk kaum Mesir, pembelahan Laut Merah, hingga penciptaan dua loh batu berisi 10 Perintah Allah.

Game ini akan menggunakan perspektif orang pertama (first person). Selain menelusuri dunia terbuka (open world), pemain juga akan melakukan serangkaian aktivitas seperti berburu binatang, crafting, hingga menggunakan kekuatan ilahi. Menarik bukan? Sayangnya belum ada keterangan resmi kapan pastinya game adventure yang juga berisi edukasi agama ini bisa dinikmati para gamers.

Share yuk !