MiawAug, Youtuber yang Hemat dan Rendah Hati

Yogi Arizky, 13 April 2021

MiawAug, Youtuber yang Hemat dan Rendah HatiGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Siapa yang tidak kenal Reggie, pria pemilik channel Youtube gaming bernama MiawAug ini dikenal sebagai pribadi yang sopan dalam setiap videonya. Pasalnya, ia hampir tidak pernah sama sekali mengucapkan kata-kata kasar dalam videonya.

Tetapi, sedikit orang yang tahu jika pria bernama lengkap Reggie Prabowo Wongkar ini berusaha segigih mungkin demi mencapai keberhasilannya.

Tak tanggung-tanggung, pria yang dijuluki malaikat gamers ini memiliki penghasilan yang cukup banyak. Diperkirakan Reggie Prabowo Wongkar memiliki penghasilan 200-300 juta rupiah perbulannya.

Bahkan saat ini ia sudah berhasil membeli sebuah rumah impiannya yang setara harga mobil ferrari.

Menurut MiawAug, mimpi ini dapat ia capai karena hidupnya yang hemat dan tidak gengsian.

Ini hasil gw kerja 7 hari dalam seminggu, jarang nongkrong, jarang belanja, hidup biasa2 aja, dan invest waktu gw ditempat gw yakin akan membuahkan hasil suatu saat nanti,” ujar MiawAug.

Kerja keras MiawAug dinilai sepadan dengan apa yang ia dapatkan. Pasalnya, selama 4 tahun MiawAug konsisten dalam berhemat demi mencapai impiannya.

Mengingat MiawAug adalah Youtuber Gaming yang mulai dari nol, hal-hal di atas tentu saja sulit untuk dilakukan oleh orang lain.

Semangat MiawAug tak cukup hanya di situ saja, ia mengaku tidak ingin cepat puas dan menyerah karena menganggap hidupnya masih panjang. Ia akan selaku bersyukur dengan apa yang didapat dan memprioritaskan masa depannya.

Sekarang tujuan utama gw pensiunan orang tua gw, nggak gampang tp gw yakin bisa,” ujar MiawAug.

author avatar
Yogi Arizky
Seorang petualang internet yang menghabiskan waktu luangnya dengan gadget.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: