Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Denpasar – Pada acara virtual Gamescom 2021, Microsoft memberikan pengumuman terhadap game Microsoft Flight Simulator tentang akan adanya mode baru, yakni Competitive Multiplayer. Microsoft sebagai publisher dan Asobo Studio sebagai developper game ini berkerja sama dengan Reno Air Racing Assosation untuk menghadirkan mode terbaru ini.

Microsoft Flight Simulator sebenarnya sudah memiliki fitur melakukan online multiplayer sejak tahun 2020 silam, namun baru kali ini memiliki mode competitive multiplayer. Mode competitive multiplayer ini hadir di dalam DLC Reno Air Races yang bisa kalian download dalam waktu dekat ini, Microsoft ataupun Asobo Studios belum memberikan informasi kapan DLC ini bisa di download oleh pemainnya.

Seperti yang kita ketahui, kebanyakan game competitive yang ada saat ini tidak memerlukan spesifikasi yang terlalu tinggi agar dapat dimainkan oleh orang orang yang belum memiliki spesifikasi tinggi namun hal ini tidak terjadi di Microsoft Flight Simulator ini. Game ini memiliki optimalisasi yang bagus hanya saja game ini masih membutuhkan spesifikasi PC yang cukup tinggi untuk memainkannya.

Wajar saja Microsoft Flight Simulator ini membutuhkan spesifikasi yang tinggi, karena game ini memiliki grafis yang sangat fantastis dan tentunya memiliki map 1:1 dengan bumi. Maka dengan ini bisa dikatakan Microsoft Flight Simulator ini akan menjadi game competitive terberat saat ini.

Share yuk !