Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Mihoyo telah memperbaiki permasalahan terkait quest di Genshin Impact, Minggu (14/2/2021). Sebagai kompensasinya, Traveler bisa mengklaim primogem secara gratis. Sebelumnya, pada quest Dunia “The Illumiscreen: II”, beberapa Traveler mengalami kesulitan ketika menyelesaikannya.

Dalam laporannya, tim pengembang Genshin Impact melaporkan bahwa harta karun di Minlin dalam Quest Dunia “The Illumiscreen:II” tidak bisa digali. Minlin sendiri ialah wilayah di bagian barat Liyue, dimana quest tersebut berlangsung.

Akibat dari permasalahan tersebut, Traveler tidak bisa menyelesaikan quest tersebut dan mendapatkan reward. Kini, Mihoyo telah memperbaiki kendala tersebut. Dengan demikian, Traveler yang ingin menyelesaikan quest World “The Illumiscreen: II” sekarang sudah bisa bermain dengan normal kembali.

Sebagai kompensasi atas masalah tersebut, Mihoyo memberikan memberikan primogem yang dapat diklaim para Traveler. Syaratnya, Traveler harus sudah mencapai Rank Adventure Level 5 ke atas supaya dapat mengklaim 50x primogem.

Hadiah tersebut telah dikirimkan langsung lewat pesan in game Genshin Impact. Mihoyo mengingatkan hadiah tersebut harus segera diklaim sebelum 17 Februari 2021 pukul 14:45 Waktu Server. Lumayan, bisa buat gacha berikutnya!

Share yuk !