Mirip DW7! Tencent Resmi Rilis Dynasty Warriors Dominate Untuk Mobile

Safri Iqbal, 14 Agustus 2021

Mirip DW7! Tencent Resmi Rilis Dynasty Warriors Dominate Untuk MobileGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Salatiga – Siapa sih yang nggak kenal serial game Dynasty Warriors? Game bergenre Hack n’ Slash legendaris ini tentunya sudah tak asing lagi bagi para gamers.

Nah, kini pengalaman bermain Dynasty Warriors dapat kalian nikmati dari ponsel alias mobile. Baru-baru ini Tencent resmi merilis game berjudul Dynasty Warriors Dominate. Game ini dirilis pada platform TapTap dan untuk saat ini hanya tersedia untuk region China.

Dynasty Warriors Dominate mengambil konsep dan tema dari Dynasty Warriors 7. Mulai dari story, karakter, desain map, dan lain-lain. Game ini siap memberikan pengalaman otentik dan khas dari Dynasty Warriors.

Dynasty Warriors Dominate sendiri berhasil menyajikan gameplay dan grafis yang setara dengan versi konsol/PC. Hal ini bisa kalian rasakan dari kontrol dan moveset karakter yang menggunakan kombinasi Normal Attack dan Strong Attack, lalu Musou Attack alias serangan pamungkas.

Dari segi gameplay, Dynasty Warriors Dominate juga menggabungkan gameplay khas seri Musou dan unsur-unsur RPG. Tiap karakter memiliki stat dan senjata yang bisa kalian tingkatkan untuk mencapai potensi maksimalnya.

Karakter-karakter ikonik dari Dynasty Warriors juga hadir di Dominate seperti Zhao Yun, Lu Bu, Liu Bei, dan lain-lain. Namun untuk mendapatkan karakter pemain, Dominate menggunakan sistem Gacha sehingga cukup sulit untuk memperoleh karakter favorit kalian.

Secara keseluruhan, Dynasty Warriors Dominate sangat direkomendasikan untuk kalian yang mencari pengalaman Dynasty Warriors yang sesungguhnya pada platform mobile. Tentunya kita sangat berharap Tencent dapat membawa Dynasty Warriors Dominate ke region SEA atau Global.

author avatar
Safri Iqbal
Penggemar Dota 2 dan JRPG. Sosok manusia yang terlalu bodoh untuk menyerah. Pengikut setia serial game Final Fantasy, Shin Megami Tensei, The Legend of Heroes dan Ys.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: