Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Siapa yang tidak mengetahui game Free Fire, game battle royale ini merupakan game mobile terbaik karena berhasil menduduki peringkat 1 game terpopuler di Play Store.

Kepopuleran tersebut tentunya bukan tanpa sebab, pasalnya Free Fire sendiri dikenal sebagai game battle royale yang ramah dengan HP kentang. Bayangkan saja dengan HP yang memiliki RAM 2GB sudah bisa memainkan game Free Fire tersebut.

Selain itu, tidak sedikit pemain PUBG Mobile yang beralih ke Free Fire karena merasa lama-kelamaan PUBG Mobile selalu mengeluarkan update yang cukup berat bagi HP mereka.

Berdasarkan laporan yang kami dapatkan dari SEA Limited, Free Fire kini sudah didownload oleh lebih dari 1 miliar pengguna. Jumlah pemain aktifnya pun terbilang besar untuk game mobile, yaitu 100 juta pengguna aktif setiap harinya.

Dengan jumlah pengguna aktif tersebut, App Annie mengatakan saat ini Free Fire merupakan game paling laris di daerah Amerika Latin dan Asia Tenggara.

Selain itu, jumlah ini juga membuat Free Fire dapat bersanding dengan game-game mobile populer lainnya seperti PUBG Mobile dan Mobile Legends: Bang Bang. Free Fire juga memiliki pendapatan yang begitu fantastis dibandingkan game-game milik rivalnya.

Share yuk !