Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Call of Duty merupakan sebuah game yang cukup diagung-agungkan oleh para penggemar game FPS karena memiliki cerita fenomenal yang keren dan menegangkan. Hampir semua serinya memiliki mode Story Campaign berkedok misi, namun dibalut dengan plot cerita yang tak pernah terduga sebelumnya.

Dari sekian banyak misi Call of Duty yang ada, penulis telah memilih lima yang dapat membuat mu menangis, menegangkan, dan mengundang perdebatan diantara para penggemar. Perlu diingat bahwa artikel ini mengandung spoiler berat. Jadi, bacalah dengan bijak ya

1.  Suffer With Me (Kematian Jason Hudson dan Alex Mason, Black Ops 2)

Siapa yang ga kenal Jason hudson dan Alex mason di seri black ops, ya mereka adalah protagonis yang sangat berpengaruh di dalam game black ops 1 dan 2, dalam seri black ops 2 kita sebagai  woods akan di tugaskan untuk membunuh mason yang di tutupi muka nya dengan tutup muka. Kita dapat memilih untuk menembak kaki nya ataupun menembak kepala nya, keputusan yang kita lakukan akan berpengaruh dengan cerita kedepan nya, setelah kamu menembak kepala Alex Mason kamu akan membuka penutup kepala tersebut dan kamu akan terkejud karena Alex Mason lah yang mati dan ternyata kamu sadar Norigea mengkhianati mu, seketika kamu langsung bertemu dengan Menendez dan membunuh Jason Hudson yang sebagai rekan se team mu. Scene yang dapat membuat kita menangis karena menyadari bahwa kita membunuh Alex Mason tanpa sepengetahuan kita.

2. “Payback” (Kematian Woods, Black Ops 1)

Dalam misi ini kamu dan Woods akan berhadapan dengan Lev Kravchenko tetapi Kravchenko dalam keadaan menguntungkan pada saat melawan Alex Mason Dan Franks Woods, pada saat Kravchenko mencoba untuk membunuh Alex Mason seketika Franks Woods datang menusuk Kravchenko seketika Kravchenko menarik grenade yang ada di dalam baju nya dan membuat Woods tidak memiliki pilihan untuk menjatuhkan Kravchenko dengan dirinya untuk menyelamatkan Alex Mason dari ledakan tersebut. Dengan kejadian tersebut kita mengira bahwa Frank Woods telah mati dan membuat kita sedih karena kehilangan Frank Woods dalam Black Ops 1

3. The Siberian Diamond Mine (Kematian Sandman Grinch dan Truck, Modern Warfare 3)

Dalam misi ini kamu sebagai Yuri yang di bantu dengan Captain Price, Sandman,Grinch dan Truck untuk menyelamatkan Presiden Russia yang di tangkap oleh Makarov. Kamu akan menyelamatkan Presiden Russia di dalam tambang Siberian yang dalam, pada saat menyelamatkan Presiden Russia kamu dikepung oleh anak buah nya Makarov dan membuat mu terjatuh sehingga harus di bawa oleh Captain Price, sembari kamu menembaki musuh dan memasuki helicopter untuk pergi Sandman Grinch dan Truck tetap menembaki musuh di sana dan tak ikut untuk pergi sampai mereka bertiga mati karena ledakan yang hebat di dalam tambang tersebut. Hal tersebut sangat lah heroik yang dapat membuat kita menangis karena pengorbanan mereka yang dapat membuat Price, Yuri Dan Presiden Russia tersebut tetap hidup

4. Loose End (Kematian Ghost Dan Roach, Modern Warfare 2)

Merasakan rasanya dikhianati tidak hanya dari pacar saja, dari MW2 pun kamu juga bisa. Ghost, Roach, dan timnya ditugaskan untuk menyergap rumah persembunyian Makarov. Rumah tersebut merupakan gudang senjata yang menyimpan intel penting. Selama Roach memindahkan data intel tersebut sampai dijemput komandan Shephard, mereka diserbu tentara Makarov. Lalu, Shephard sendiri malah menembak Ghost dan Roach kemudian membakar mereka hidup-hidup.

5. Blood Brother (Kematian Soap, Modern Warfare 3)

Seri terakhir dari game Modern Warfare 3 sangat lah membawa emosi karena kematian orang orang yang krusial dan sangat di sayang kan di Modern Warfare 3 seperti dalam 1 misi ini “Blood Brother” Dalam misi Blood Brother kita akan di suruh membunuh makarov dalam suatu pertemuan tetapi ternyata kita di jebak oleh makarov dan membuat Soap dan Yuri terluka, luka Yuri hanya lah luka biasa tetapi untuk Soap luka dia sangat dalam yang mengakibatkan pendarahan yang banyak. Dalam misi ini kita harus menyelamatkan Soap dan membawanya ke tempat yang aman, pada saat di tempat aman Soap mengatakan bahwa Makarov mengenal Yuri seketika Soap meninggal karena pendarahan. Disini kita di buat menangis karena perjuangan kita untuk menyelamatkan Soap dan bagaimana erat nya Soap dengan Captain Price.

Itulah misi misi yang dapat membuat kalian menangis, masih banyak misi di call of duty yang dapat membuat kita menangis sembari bernostalgia lagi. Yang saya tulis disini adalah opini saya sendiri apabila itu tidak termasuk kalian bisa memasukkan list kalian sendiri.

 

 

Share yuk !