5 Misteri Dalam The Sims Series yang Bikin Kalian Merinding

Tyto Networking, 30 Januari 2022

5 Misteri Dalam The Sims Series yang Bikin Kalian MerindingGame
Banner Ads

Tidak harus bergenre horor untuk menemukan sesuatu yang bisa membuat merinding, karena faktanya game juga bisa membuat kalian para pemain bisa menjadi merinding, itu semua bisa didapat dari beberapa game yang memiliki misteri di dalamnya. Salah satu game biasa yang bahkan banyak dianggap orang sebagai game yang tidak mungkin ada misteri adalah game The Sims.

Game The Sims ternyata memiliki beberapa misteri di dalam game tersebut, mulai dari adanya misteri kasus pembunuhan, hilangnya seseorang, dan bahkan adanya hantu dalam game tersebut. Itu semua memang mengejutkan dalam game The Sims, dan untuk mengetahui lebih jelasnya maka ayu simak ulasannya di bawah ini!

the sims

1. Apakah Benar Olive Specter Adalah Pembunuh? – The Sims 2

Olive Specter adalah salah satu karakter di The Sims 2 yang tempat tinggalnya ada di Strangetown. Olive tinggal bersama keponakannya yang bernama Ophelia, dan ia merupakan seorang janda yang telah ditinggal mati oleh suaminya, dan bahkan sampai 3 kali berturut-turut.

Menurut The Sims Wiki, Olive merupakan karakter yang akan melakukan apapun demi tercapainya keinginannya, maka dari itu timbulah teori bahwa ia adalah dalang matinya suaminya yang ke-4 yang pernah meninggalkan ia di altar, dan menurut kabar ia melakukan itu demi bisa menemui Grim Reaper.

2. Bella Goth Tiba-Tiba Menghilang – The Sims 2

Lagi-lagi dari game The Sims 2, dan kali ini kasus hilangnya seorang wanita yang bernama Bella Goth. Bella Goth diketahui sebagai salah satu karakter premade yang sudah ada sejak game The Sims rilis. Penampilannya memiliki rambut hitam dan selalu mengenakan baju dress merah, dan itu menjadikan dirinya sebagai karakter yang ikonik dalam game The Sims Universe.

Di game The Sims 2 diberitakan bahwa karakter Bella Goth di The Sims 1 menghilang secara tiba-tiba, dan terakhir ia terlihat di rumah Don Lothario. Menurut kabar dan rumor bahwa hilangnya Bella Goth adalah misteri yang hingga saat ini belum diketahui penyebabnya, dan itu menjadi misteri ikonik dari game tersebut.

3. Adanya Hantu Lolita Goth – The Sims 3

Ternyata ada juga hantu dalam game The Sims, dan itu terjadi di game The Sims 3. Hantu yang ada di game The Sims 3 adalah si Lolita Goth yang dikenal sebagai hantu yang paling muda ada di The Sims 3. Penyebab kematian Lolita adalah serangan listrik, dan menariknya tidak ditemukan sama sekali benda berlistrik dalam kediamannya.

Kalian dapat menemukan kuburannya di lot kediaman Goth, dan bisa langsung menemui hantu Lolita disana. Yang masih menjadi hal yang bingung adalah bagaimana hubungan Lolita Goth dengan keluarga Goth sendiri, karena di biografinya tidak ditemukan bahwa Lolita memiliki hubungan dengan keluarga Goth.

4. Kutukan Keluarga Remington – The Sims 3

Di game The Sims 3, Aiden Jones dan istrinya Hannah merupakan pasangan suami istri yang tinggal di sebuah rumah angker di kota Riverview. Rumah yang ditinggali tersebut dikenal sebagai rumah yang berasal dari warisan keluarganya yang sudah lama meninggal, dimana keluarga tersebut dikenal sebagai keluarga Remington.

Kematian para keluarga Remington yang dahulu semuanya sangat tragis, dan Hannah adalah satu-satunya yang masih tersisa dalam keluarga tersebut. Ada kemungkinan keluarga tersebut telah dikutuk oleh seseorang penyihir, namun yang menjadi masalah bagi Hannah adalah hantu keluarganya yang sering muncul di kediamannya sendiri.

5. Malapetaka Keluarga Tricou – The Sims 2

Jika sebelumnya keluarga Remington sudah mati karena dianggap sebagai kutukan, maka keluarga Tricou mati tepat ketika game baru saja dimulai. Keluarga Tricou mati dikarenakan para orang dewasanya yang kelaparan sementara anak-anaknya mati karena kebakaran, dan rumah bekasnya tersebut ditinggali oleh wanita bernama Rainelle Neengia.

Sayangnya Rainelle Neengia juga mati dan jasadnya dikuburkan di belakang rumahnya sendiri, dan menurut kabar ia mati karena ketakutan dari keluarga Tricou atau penghuni sebelumnya dari rumah tersebut. Setelah ditelusuri, Rainelle Neengia mati karena masih belum jelas penyebabnya, dan itu masih menjadi misteri hingga saat ini.

Sekian artikel dari Gamefinity yang berjudul “5 Misteri Dalam The Sims Series yang Bikin Kalian Merinding” Semoga bisa jadi manfaat untuk kalian dan juga yang lainnya dengan cara kalian bagikan artikel ini kepada yang lainnya. Jangan lupa untuk selalu baca dan cari artikel kami yang lainnya di https://gamefinity.id/ 

author avatar
Tyto Networking
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: