Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Kamis (11/8) Game free-to-play bertema Isekai dan casual war strategy, Legends of Chronos, akan dirilis di PlayStore dan App Store mulai Kamis, 18 Agustus 2022. Saat ini, para calon pemain masih dapat mendaftarkan diri di https://loc.akggames.com/ untuk mendapatkan peringatan saat game sudah dirilis dan siap dimainkan. Pemain yang sudah mendaftarkan diri pada periode pra-registrasi juga berkesempatan memenangkan iPhone 13 serta berbagai in-game reward items bernilai jutaan rupiah.

Legends of Chronos

“Legends of Chronos membanggakan pengalaman membangun kota dan pasukan bersama dengan kelompok pahlawan bernama Paladins. Pemain akan mengambil alih pasukan yang dibawahi komando para Paladin untuk menguasai dan mengambil alih sumber daya, memperkuat militer, membangun aliansi dengan pemain lain serta memenangkan peperangan melawan rebel dan monster, lalu menjadi legenda baru di Corouland,” ujar Adrian Alpin, General Manager AKG Games, penerbit game Legends of Chronos.

Dalam Legends of Chronos, diceritakan bahwa Sang Raja tua kehilangan kendali atas daratan yang bernama Corouland, yang kini dipenuhi dengan kelompok rebel dan monster jahat yang menguras sumber daya tanah tersebut. Para pemain akan diajak masuk ke dalam Corouland, sebuah tempat di “Other World” dimana mereka dipanggil untuk membangun dan memimpin kota mereka masing-masing dalam harapan sang Raja Tua untuk mengembalikan tanah Corouland kembali berjaya.

Baca juga: Hero Mobile Legends Terinspirasi Pahlawan di Dunia Nyata

Pemain bisa mengkostumisasi Paladin secara bebas dengan mengatur stats dan skill yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Kekuatan Paladin dapat ditingkatkan lebih jauh dengan cara menggabungkan Paladin dengan ras yang sama atau berbeda (Human, Elves dan Orcs), skill sets, serta jenis pasukan yang mereka pimpin seperti Infantry (High Health), Archers (High ATK), cavalry (High DEF) and Siege (High SPELL).

Legends of Chronos

“Berbeda dengan game strategi perang lainnya, Legends of Chronos menggabungkan elemen unik Japanese Role Playing Game (JRPG) dengan menampilkan karakter bergaya anime yang dapat dikoleksi melalui sistem gacha di dalam game-nya. Sistem ini membolehkan pemain untuk mendapatkan Paladin untuk memimpin pasukan perang,” tambah Adrian Alpin, “Kami berharap pemain dapat menikmati game ini dan saling bekerja sama untuk menguasai Chronos.”

Untuk mendapatkan informasi terkini seputar game Legends of Chronos, dapat mengikuti media sosial facebook legendschronos, Instagram @legendsofchronos, twitter @LegendsChronos, dan TikTok @legendschronos. Pemain juga bisa berdiskusi langsung dengan Game Master melalui Discord resmi Legend of Chronos. (Dion/AKG)

Share yuk !