Share yuk !

GAMEFINITY, CIREBON – Mobile Legends game MOBA yang dikembangkan oleh Moonton developer asal Tirai Bambu yang dirilis pada tahun 2016 yang lalu dan cukup populer di Indonesia dan beberapa Negara Asia lainya.

Baru-baru ini Moonton mengirimkan mail survey bertuliskan akan berkolabori dangan salah satu seri manga dan anime populer di Jepang tentu juga di Indonesia, yaitu Jujutsu Kaisen. Jujutsu Kaisen sendiri adalah salah satu anime shonen terbaik adaptasi manga karya Gege Akutami asal Jepang.

Latar belakang cerita Jujutsu Kaisen bercerita tentang tokoh utama yaitu Yuji Itadori merupakan siswa SMA yang mempunyai misi untuk menemukan jari-jari Sukuna yang tersebar ke berbagai penjuru dunia.

MOBILE LEGENDS X JUJUTSU KAISEN

Dalam survey yang dikirimkan Moonton ini, player Mobile Legends diminta mengisi survey karakter-karakter Mobile Legends yang akan mendapatkan skin kolaborasi Jujutsu Kaisen yaitu, Kento Nanami, Ryomen Sukuna, Mahito, Maki Zenin, Nobara Kugisaki, Yuji Itadori, Aoi Todo, Panda, Yoshinobu Gakuganji, Hanami, Megumi Fushiguro,Toge Inumaki, Jogo dan Gojo Satoru.

Jadi karakter Jujutsu Kaisen manakah yang kalian pilih yang bakalan hadir di Mobile Legends? Apakah Pharsa berskin Gojo Satoru? Atau Paquito berskin Aoi Todo?

Tapi ini semua hanya baru survey belum ada pengumuman resmi kapan tanggal resmi kolaborasi Mobile Legends X Jujutsu Kaisen. Mungkin jika mendapatkan antusiasme yang tinggi, maka Moonton akan segera merealisasikan kolaborasi bersama Jujutsu Kaisen.

Sebelumnya juga Mobile Legends telah resmi mengumumkan kolaborasi dengan franchise film populer dan terkenal yaitu Star Wars. Kolaborasi Mobile Legend X Star Wars tersebut hanya tersedia di beberapa wilayah negara saja yaitu Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, Myanmar, Kamboja, Brunei Darussalam, Laos, Timor Leste, Singapura, dan Jepang.

Share yuk !