Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Kehadiran League of Legends: Wild Rift sebagai game MOBA di mobile memang menghadirkan fitur-fitur baru. Salah satu fitur baru yang berbeda dari game MOBA mobile lainnya adalah Skill Shot Camera dan Manual Target Lock. Melihat inovasi baru dari Riot Games ini, Moonton selaku developer Mobile Legends sepertinya berusaha mengembangkan fitur yang sama.

Hal ini diperoleh dari test server game Mobile Legends secara langsung. Fitur Skill Shot Camera adalah fitur yang memungkinkan pemain dapat melihat secara langsung skill ability yang dapat digunakan secara global. Sementara fitur Manual Target Lock adalah fitur yang membuat pemain dapat menargetkan dengan hanya menarik ikon attack ke target.

Belum diketahui kapan kedua fitur tersebut akan hadir ke dalam server global Mobile Legends. Dengan adanya kedua fitur tersebut tentunya akan semakin mempermudah dan memanjakan pemainnya. Sayangnya fitur tersebut begitu jelas meniru fitur yang ada di League of Legends: Wild Rift yang juga baru saja dirilis.

Sebelumnya, Mobile Legends sendiri cukup terkenal dengan istilah jiplakan karena berusaha meniru beberapa game terkenal di dunia.

Share yuk !