Mobile Legends Gelar Karnaval di 10 Kota Besar Indonesia

Fajar Arifin, 6 September 2019

Mobile Legends Gelar Karnaval di 10 Kota Besar IndonesiaGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Menjelang akhir 2019, Moonton selaku publisher dari Game Mobile Legends: Bang Bang sepertinya belum kehabisan ide untuk menyapa gamers setianya di Indonesia.

Moonton kini tengah mempersiapkan offline event dengan tajuk “Carnival untuk Indonesia”.Mobile Legends: Bang Bang Carnival rencananya akan diselenggarakan di 10 kota di Indonesia.

Bisa dipastikan bahwa Mobile Legends: Bang Bang Carnival ini wajib dinantikan karena Mobile Legends : Bang Bang adalah Game pertama yang terus berupaya untuk menyatu dengan kultur dan budaya Indonesia. Setelah sebelumnya mengeluarkan dua tokoh pemain asli Indonesia, Gatotkaca dan Kadita (Nyi Roro Kidul), akan ada kontes pakaian adat di “MLBB Carnival untuk Indonesia”.

“MLBB Carnival yang pertama ini memang kami persiapkan sedemikian rupa agar semua lapisan masyarakat dapat datang dan bersenang-senang bersama keluarga atau teman terdekat. Nantinya, acara ini akan menjadi salah satu acara tahunan dari MLBB di Indonesia”, ungkap Aswin Atonie selaku Marketing Manager dari Moonton Indonesia.

Mobile Legends: Bang Bang Carnival akan dimulai pada awal September dan berlangsung hingga bulan Desember. Yang juga tak kalah menarik adalah pemilihan kota yang beragam mulai dari Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan hingga Sulawesi. Mobile Legends: Bang Bang Carnival pertama akan dimulai di Bekasi disusul oleh Tangerang, Semarang, Malang, Surabaya, Medan, Batam, Balikpapan, Palu dan ditutup di Jakarta.

Selama Mobile Legends: Bang Bang Carnival berlangsung, pihak Moonton Indonesia selaku penyelenggara memastikan bahwa beragam kegiatan bisa dinantikan mulai dari panahan, Mini Tournament, Cosplayer, serta aktivitas menarik lainnya untuk mendapatkan berbagai merchandise dari Mobile Legends: Bang Bang. Acara akan berlangsung dari pukul 14.00 hingga 21.00WIB di setiap kota.

Selain kalian bisa datang langsung ke Carnival di kota kalian, Mobile Legends: Bang Bang pun menyiapkan in-game event yang berhadiah item-item yang bisa digunakan di dalam Game selama Carnival berlangsung.

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: