Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Sekumpulan Modder berhasil membawa angin segar untuk game adventure kelas atas Devil May Cry 5. Bagaimana tidak, sekumpulan modder bernama The Hitchhiker, Siyan, dan Dr. Penguin ini berhasil menghadirkan mode pertarungan PVP seru di game karya Capcom tersebut.

Mod bernama SSSIyan ini membuat game Devil May Cry 5 menjadi sebuah game kompetitif yang unik. Dalam arena pertempuran, kamu bisa menggunakan beragam karakter ikonik di game ini seperti Dante, V The Mysterious One, serta Nero. Uniknya lagi, combat system di mode ini pun sama persis dimana kamu bisa mengeluarkan beragam kombo mematikan, menangkis serangan lawan, dan lain-lain.

Seperti yang dilansir GAMEFINITY.ID dari laman PCGamesn (25/8/2020/), untuk mengaktifkan mode PVP di game Devil May Cry 5 ini caranya cukup mudah. Yang pertama, kamu harus mengunduh mod SSSIyan terlebih dahulu di website Nexusmod. Agar lebih mudah, kamu bisa mendownloadnya melalui tautan berikut ini. Setelah itu, buka aplikasi tersebut lalu centang kotak ‘Mode PVP’ di bagian ‘Common Fixes’. Sebagai catatan, kamu hanya bisa melawan pemain yang telah mengninstal mod tersebut juga. Untuk informasi selengkapnya, kamu bisa tonton video berikut ini:

Oh iya, mod ini hanya bisa digunakan untuk game Devil May Cry 5 versi PC saja ya. Dan pastikan juga kamu telah membeli game ini di Steam. Bukan versi bajakan. Well, semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba!

Share yuk !