Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Pusing saat memainkan Cyberpunk 2077 dengan perspektif first person? Kini ada mod yang memungkinkan pemain untuk memainkan game versi PC dalam mode orang ketiga (third person). Dibuat oleh Jelle Bakker, mod yang masih “work in progress” ini membuat pemain dapat memainkan RPG dunia terbuka milik CD Projekt Red dan karakter V yang dapat disesuaikan dengan perspektif baru.

Dikutip dari Videogameschronicle, Mod tersebut sebenarnya adalah plug-in untuk mod Cyber ​​Engine Tweaks. Jadi pemain perlu mengunduh versi terbaru dari mod itu terlebih dahulu atau memperbaruinya jika mereka sudah memilikinya. Saat mengunduh mod, pemain harus memilih di antara dua versi berbeda tergantung pada apakah karakter Cyberpunk 2077 mereka adalah pria atau wanita. Jika tertarik, gamer bisa download mod tersebut pada link ini.

Setelah dipasang, pemain hanya perlu menekan ‘B’ untuk beralih dari mode orang pertama default ke tampilan orang ketiga, yang mencakup empat sudut kamera untuk dipilih. Ada contoh cuplikan mod yang sedang beraksi dalam video di bawah ini yang menampilkan ketika karakter melompat, memanjat, meluncur, dan menggunakan senjata.

Cyberpunk 2077 sebelumnya dihujani kritik, setelah memiliki banyak bug yang mengganggu permainan. Selain itu, kinerja game di konsol generasi terakhir (PS4 dan Xbox One) juga dianggap gagal total yang mengakibatkan game ini dihapus dari PlayStation Store.

Masalah tersebut telah menyebabkan gugatan class action yang diajukan terhadap CD Projekt, yang menuduh bahwa perusahaan tersebut menyesatkan investor atas kualitas Cyberpunk 2077. Terlepas dari beragam permasalahannya, Cyberpunk 2077 telah terjual lebih dari 13 juta kopi, dan dianggap sukses oleh CDPR.

Share yuk !