Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Developer Sucker Punch baru saja mengumumkan mode multiplayer untuk game Ghost of Tsushima yang akan tersedia gratis bagi pemilik game tersebut di PlayStation 4. Update ini direncanakan akan rilis pada Q3 tahun ini.

Ghost of Tsushima: Legends akan menjadi mode terpisah dari game dasarnya, dimana mode ini akan berfokus ada 4 prajurit yang merupakan legenda dalam cerita orang-orang Tsushima.

Pemain akan bermain dalam grup 2-4 orang dan memilih salah satu karakter dari 4 kelas: Samurai, Hunter, Ronin, dan Assassin. Setiap kelas akan memiliki kelebihan dan kemampuan yang berbeda.

Dalam grup 2 orang, pemain dapat mengakses co-op Story Mission yang akan menggabungkan gameplay Ghost of Tsushima dengan berbagai mekanisme yang membutuhkan kerjasama yang baik dengan partner. Untuk grup 4 orang, akan tersedia Survival Mission dimana pemain harus bertahan melawan gelombang musuh-musuh terkuat.

Kedepannya akan tersedia Raid mission, yang akan ditambahkan tidak lama setelah peluncuran Ghost of Tsushima: Legends, dimana pemain akan dibawa ke tempat yang baru untuk menghadapi musuh yang jauh lebih mematikan.

Share yuk !