Share yuk !

GAMEFINITY.ID, YOGYAKARTA – Capcom telah mengungkapkan informasi baru tentang Monster Hunter Rise di Tokyo Game Show yang berlangsung pada September 2021. Informasi tersebut adalah port Monster Hunter Rise untuk platform PC serta ekspansi DLC Monster Hunter Rise: Sunbreak yang akan rilis pada tanggal 30 Juni 2022. Ekspansi ini dijanjikan akan memberikan fitur multiplayer yang terbaik dengan quest yang lebih menantang, equipment baru, serta tentunya banyak monster baru yang akan muncul.

Monster Hunter Rise: Sunbreak sendiri adalah ekspansi DLC berbayar dari Monster Hunter Rise, sama seperti sebelumnya di Monster Hunter World yang mempunyai ekspansi DLC yaitu Monster Hunter World: Iceborne. Ekspansi ini akan berfokus pada siklus grainding dengan berburu monster raksasa untuk mendapatkan drop item tertentu dari bagian tubuh mereka. Item tersebut nantinya dapat di crafting menjadi equipment dan senjata dalam game tersebut.

Baca Juga: Rilis Trailer Baru, Gotham Knights Beri Kejutan

Fitur Baru di Monster Hunter Rise: Sunbreak

Monster Hunter Rise: Sunbreak akan membawa banyak fitur baru yang belum ada di Monster Hunter Rise. Fitur pertama adalah munculnya Master Rank, quest yang berisi misi tingkat tinggi, bahkan jauh lebih tinggi dari High Rank. Quest Master Rank ini nantinya akan memberikan reward senjata dan satu set equipment baru yang lebih kuat daripada versi High Rank bagi playernya.

Monster Hunter Rise Sunbreak
Citadel

Selain itu, akan ada tempat baru yang bisa dijelajahi dan operation base baru yang akan diisi dengan NPC yang bisa diajak berinteraksi. Salah satu map baru juga dikonfirmasi akan muncul di Monster Hunter Rise: Sunbreak. Map tersebut adalah “Citadel”, daerah pegunungan dan hutan yang memiliki reruntuhan kastil di dalamnya. Tempat ini kabarnya adalah sarang bagi “Malzeno”.

Monster Hunter Rise Sunbreak
Malzeno

Monster Hunter Rise memiliki jenis quest unik yang disebut The Rampage di mana kita akan mempertahankan gerbang desa Kamura dari gelombang monster layaknya game tower defense. Namun, sampai saat ini belum ada informasi saat apakah quest The Rampage ini akan kembali atau Monster Hunter Rise: Sunbreak akan menggantikannya dengan jenis quest yang baru.

 

Suka dengan artikel ini? Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya hanya di Gamefinity. Tetap menjadi gamer yang sultan dengan top up mudah dan murah di gamefinity.id

Share yuk !