Moonton Ungkap Al Ghazali Sebagai Gusion di Film Pendek Mobile Legends

Thomas Rizal, 14 Desember 2020

Moonton Ungkap Al Ghazali Sebagai Gusion di Film Pendek Mobile LegendsGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Setelah aktor laga asal Indonesia, Iko Uwais kini giliran Al Ghazali yang diumumkan Moonton telah bergabung dalam proyek film pendek Mobile Legends bertajuk Winter Clash. Proyek ini menjadi agenda terbaru dari Moonton untuk memasarkan game-nya. Rencananya, film pendek ini akan dirilis pada 18 Desember 2020.

Selain dibintangi kedua aktor tersebut, film pendek ini juga disutradarai Timo Tjahjanto yang sebelumnya pernah menggarap film laga kolaborasi Indonesia-Jepang, Killers (2014). Pemilihan Al Ghazali dan Iko Uwais sendiri merupakan hasil survei dari para pemain Mobile Legends.

Kedua aktor tersebut dianggap memiliki karakter dari hero yang mereka perankan. Iko Uwais akan berperan sebagai Chou, sedangkan Al Ghazali akan berperan sebagai Gusion. Iko Uwais mempunyai kemampuan bela diri yang bagus sama seperti Chou, sedangkan Gusion adalah salah satu Hero paling tampan di Mobile Legends.

Penasaran? Ikuti terus sosial media MLBB, cerita lengkap tentang Chou dan Gusion dapat disimak pada 18 Desember di MLBB YT jam 15:00 WIB.

author avatar
Thomas Rizal
Update terus isu-isu terkini di GAMEFINITY.ID!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: