Sylveon Rilis di Pokemon Unite 6 Oktober, Yuk Intip Moveset-nya!

Contributor, 3 Oktober 2021

Sylveon Rilis di Pokemon Unite 6 Oktober, Yuk Intip Moveset-nya!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, SURABAYA – Pokemon terbaru Pokemon Unite, Sylveon, akan rilis di dalam permainan pada Rabu, 6 Oktober 2021 Pukul 12:00 WIB. Kabar tersebut diumumkan melalui akun Twitter resmi Pokemon Unite. Kemungkinan besar, Sylveon License akan rilis di Unite Battle Commite Shop dengan harga 8000 Aeos Coins atau 460 Aeos Gems.

Sylveon akan debut sebagai Eeveelution pertama di Pokemon Unite. Pemain memulai permainan sebagai Eevee sebelum berevolusi menjadi Sylveon setelah mencapai level 4. Kemungkinan besar, Pokemon bertipe Fairy ini akan memegang role Attacker di game ini.

Berikut moveset yang dimiliki oleh Sylveon di Pokemon Unite:

  • Lv.1/Lv.2 : Swift (Ranged) dan Baby-Doll Eyes (Ranged)
  • Lv.4 : Mystical Fire (Dash) atau Hyper Voice (Area)
  • Lv.6 : Draining Kiss (Sure Hit) atau Calm Mind (Buff)
  • Lv. 8 : Unite Move: Fairy Frolic (Buff)

Setiap tahap evolusi Sylveon memiliki pasif masing-masing. Eevee punya skill Adaptability yang memberikan tambahan Special Attack, dan mendapatkan skill Pixilate yang memberikan tambahan Special Defense dan Special Attack saat telah berevolusi menjadi Sylveon.

Saat menggunakan Unite Move: Fairy Frolic, Sylveon akan melompat ke udara dan menghasilkan damage area ketika mendarat. Sylveon juga memberikan efek heal berdasarkan damage yang ia hasilkan.

Jika dilihat dari gaya bermain dan moveset-nya, sepertinya Sylveon cocok dipadukan dengan Held Items Focus Band, Shell Bell, dan Wise Glasses. Selain itu, ambil Mystic Fire di Lv.4 dan Draining Kiss di Lv.6 untuk memaksimalkan potensinya sebagai Attacker.

author avatar
Contributor
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: