Nanti Kalian Bisa Bikin Map Sendiri di Free Fire

Alit Putra, 26 Juli 2021

Nanti Kalian Bisa Bikin Map Sendiri di Free FireGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Denpasar – Advance Server Free Fire di bulan Juli ini akan membawa update yang menarik, salah satunya mode Craftland. Kalian nanti bisa mencoba mode baru ini di Advace Server FF.

Mode Craftland ini bisa dikatakan unik, karena berbeda dibandingkan mode yang ada sebelum sebelumnya. Mode ini tidak seperti mode Clash Squad, Bomb Squad ataupun mode Battle Royale nya sekalipun.

Mode Craftland ini mengharuskan menggunakan skill kreatifitas, karena pada mode ini kalian bisa dengan leluasa mengatur posisi rumah, pohon, barang barang lainnya untuk berperang. Jadi, kalian yang menentukan sendiri bagaimana tata letak objek di peta perang kalian.

Jikalau kalian sudah mendesain sendiri tata letak objek di peta kalian, kalian hanya perlu nyimpannya dan buat Custom Room seperti biasa dan langsung bisa mengajak teman-teman kalian untuk berperang di peta buatan kalian sendiri, tidak hanya teman-teman terdekar saja yang bisa kalian ajak tapi pemain lainnya pun bisa kok. Kalian bisa mengajak teman-teman atau orang lain untuk berperang di peta yang telah kalian buat dengan syarat sudah memiliki kartu khusus untuk room Craftland ini

author avatar
Alit Putra
Hanya orang biasa yang suka sama gaming, enthusiast PC, dan fan berat sama seri Sherlock Holmes.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: