Share yuk !

GAMEFINITY, Jakarta – Tokyo (14/10), Gravity Game Arise Co., Ltd (yang berlokasi di Chou-ku, Tokyo) dengan bangga mengumumkan “NecroBoy Path To Evilship”, sebuah game petualangan teka teki yang membutuhkan kemampuan logis untuk menyelesaikannya, dibalut dengan grafis karakter lucu namun menyeramkan, dikembangkan oleh pengembang asal Perancis Chillin’ Wolf  (yang berlokasi di Brest, France), resmi dirilis di platform Steam pada tanggal 31 Oktober 2022.

▼▼Link Download▼▼

Steam:https://store.steampowered.com/app/1628890/NecroBoy Path to Evilship/

Official Trailer: https://www.youtube.com/watch?v=WfVnOQyUcSM

Selama Halloween, dengan masuk ke menu pilihan dan menekan ikon labu, pemain dapat mengaktifkan skin karakter NecroBoy spesial Halloween.

Mulai 31 Oktober sampai dengan 7 November sebagai perayaan dari rilisnya game, NecroBoy dapat dibeli di Steam dengan harga diskon 20%!

NecroBoy Path to Evilship

Game Petualangan Teka-teki: “NecroBoy Path to Evilship”

Dikembangkan oleh Ulysse Frediere, punggawa dari Chilin’ Wolf, musik dari Nicolas “Kerch” Kerbourc’h dan ilustrasi dari Arthur Jacob-Cavarec. Game ini adalah sebuah kisah NecroBoy yang menakutkan dan lucu. NecroBoy adalah seorang astrolog yang kesepian, berbakat, megalomaniak tetapi tidak terlalu cerdas dan ironisnya dikucilkan sejak lahir karena kekuatannya dan dia sedang mencari untuk mendapatkan kekuatan NecroMan yang terkenal dan menggunakannya untuk memerintah orang-orang yang mengabaikan dan mengucilkannya.

NecroBoy Path To Evilship

Baca juga: Ragnarok Arena: Game RPG Mobile dari Gravity Game Hub Segera Hadir

Untuk mendapatkan kekuatan NecroMan, pemain harus memandu NecroBoy untuk menyelidiki makam mendiang NecroMan yang berbahaya. Di dalam makam labirin, pemain akan memanggil jiwa jiwa yang telah meninggal untuk menjadi minions NecroBoy. Perintahkan minionmu untuk melakukan beberapa aksi seperti membalik saklar, mendorong balok, memindahkan platform, dan banyak trik lain untuk memecahkan semua teka-teki dari setiap tingkatan untuk melanjutkan ke tingkat berikutnya.

NecroBoy Path To Evilship

Berhati-hatilah, karena ditingkat selanjutnya, perjalananmu akan menjadi semakin berbahaya dan membuat frustasi saat stage dan teka teki menjadi jauh lebih sulit. Jebakan, api, Boss Monster dan rintangan yang lebih sulit akan menanti para pemain. Jawaban dari teka-teki tidak selalu mudah dipahami dan membutuhkan pengetahuan dan pemikiran logis yang baik untuk mencari petunjuk.

NecroBoy Path To Evilship

Bahkan saat dalam kondisi sulit masih terdapat harapan. Perhatikan baik-baik tahap awal saat NecroBoy membuka beragam kekuatannya yang penting untuk menyelesaikan teka teki dan mempelajari cara terbaik memerintah minionmu. NecroBoy dibimbing oleh minionnya yang paling setia meskipun lamban, Lackey yang merupakan minion dengan sedikit perbedaan dan memiliki kecerdasan yang luar biasa. Saat mereka menjelajah lebih dalam, mereka menjadi semakin dekat dan Lackey tetap berusaha untuk membimbing tuannya, meskipun Lackey sendiri mungkin memiliki kesulitan sendiri.

Baca juga: Point Blank Rilis Senjata Permanen Baru T77 Gamer Basic

NecroBoy Path To Evilship

Apa jadinya dungeon tanpa ada nya rahasia? Area rahasia, dan sebuah misteri besar. Perpaduan yang sempurna untuk kejar-kejaran saat Halloween! Dapatkah kamu mencapai bagian terujung dari dungeon? Bisakah kamu membersihkan ruang rahasia? Dan seberapa cepat kamu menyelesaikannya? NecroBoy akan membuat pemain tertawa terbahak dan menjerit dalam rintangan. Sebuah ujian tekad yang sesungguhnya, sudah siap untuk menjadi Lord of Necromancers berikutnya?

Share yuk !