Need for Speed: Payback dan Vampyr Jadi Game Gratis Untuk Pengguna Playstation Plus

Fajar Arifin, 1 Oktober 2020

Need for Speed: Payback dan Vampyr Jadi Game Gratis Untuk Pengguna Playstation PlusGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Seperti biasa, setiap bulannya Sony kembali merilis dua judul game yang bisa diklaim secara gratis bagi para pengguna Playstatin Plus. Melalui laman blog resminya, di bulan Oktober ini Sony menggratiskan dua game berkualitas AAA yaitu Need for Speed: Payback dan Vampyr.

Need for Speed: Payback merupakan game yang digarap oleh Ghost games dan Electronic Arts. Bagi gamers, pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama franchise game racing yang satu ini. Di seri kali ini, kamu akan mengambil bagian dalam berbagai misi pencurian yang menegangkan. Yap, berbeda dengan seri terdahulu yang fokus terhadap balap liar dan modifikasi, di seri kali ini unsur action dan misi adalah hal yang utama.

Vampyr merupakan game karya Dotnod Entertainment bergenre action role playing. Game ini menceritakan bagainmana seorang dokter bernama Jonathan Reid yang berubah menjadi seorang vampir. Dotnod Entertainment mengklaim jika game ini sukses di pasaran. Bahkan penjualannya bisa mencapai 450.000 kopi hanya dalam kurun waktu satu bulan setelah dirilis.

Kedua game ini sendiri sudah bisa diklaim secara gratis untuk pengguna Playstation Plus dalam waktu dekat. Tepatnya di tanggal 2 November 2020. Semoga informasi ini bermanfaat gamers!

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: