Netflix Garap Serial Animasi Sonic the Hedgehog 3D Baru

Thomas Rizal, 2 Februari 2021

Netflix Garap Serial Animasi Sonic the Hedgehog 3D BaruGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Netflix telah mengumumkan akan menggarap serial animasi Sonic the Hedgehog 3D yang baru. Berjudul Sonic Prime, serial dengan 24 episode ini akan tayang perdana pada tahun 2022.

Serial ini disebut akan menceritakan “petualangan beroktan tinggi di mana nasib multiverse baru yang aneh” akan berada di tangan Sonic, serta “perjalanan penemuan diri dan penebusan”.

Perusahaan produksi Kanada, WildBrain, akan menganimasikan serial ini di studio Vancouver, dengan showrunner Sonic Prime dan produser eksekutif berasal dari Man of Action Entertainment (Ben 10, Big Hero 6). Penerbit Sega sebelumnya berjanji untuk menandai ulang tahun ke-30 Sonic tahun ini dengan merilis game baru, sekaligus akan ada berapa pengumuman besar lainnya.

Seperti diberitakan Video Games Chronicle, pada Senin perusahaan mengklaim lebih dari 1,14 miliar unit game Sonic telah terjual dan diunduh sejak seri tersebut memulai debutnya pada tahun 1991. Kepala Tim Sonic, Takashi Iizuka mengumumkan di SXSW Gaming 2019 bahwa produksi judul Sonic the Hedgehog berikutnya sedang berlangsung.

Paramount Pictures juga berencana merilis Sonic the Hedgehog 2 di bioskop pada 2022. Film Sonic The Hedgehog pertama sukses menikmati rekor untuk film adaptasi video game, dengan meraih pendapatan kotor hampir sekitar 320 juta USD di bioskop-bioskop di seluruh dunia.

Film yang dirilis Februari 2020 ini merupakan film terlaris keenam tahun 2020, menurut Box Office Mojo. Film live action ini dibintangi Ben Schwartz sebagai pengisi suara Sonic, James Marsden (Tom) dan komedian legendaris Jim Carrey sebagai Dr. Robotnik.

author avatar
Thomas Rizal
Update terus isu-isu terkini di GAMEFINITY.ID!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: