New Stylish MMORPG Kritika:REBOOT Menuju Indonesia

A. Agus Pratama, 7 Februari 2020

New Stylish MMORPG Kritika:REBOOT Menuju IndonesiaGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Gemscool akan rilis sebuah game Multiplayer Online Role Playing Game (MORPG), Kritika:REBOOT, pada bulan Februari ini.

Di dunia dimana sihir dan teknologi bergabung, peperangan dan konflik sudah menjadi normal, di Kritika:REBOOT player dapat memilih dari beberapa Class yang berbeda dan unik dengan cerita dan tujuan mereka masing-masing, untuk mengembalikan kedamaian di dunia, atau balas dendam untuk kepuasan dirinya sendiri, pilihlah takdirmu sendiri.

 Tepatnya pada tanggal 19 Februari, Kritika:REBOOT akan hadir dengan tiap Class yang memiliki gameplay yang unik dan berbeda memberikan pengalaman gaming yang tidak membosankan.

Kritika:REBOOT memberikan fitur seperti :

Nikmati Infinite combo dengan brand new stylish action

Gameplay di Kritika:REBOOT penuh dengan aksi dan cepat. Kamu harus bergerak, meloncat dan gunakan kombo yang tepat untuk dapat mengalahkan musuh dan monster yang menghalangi perjalananmu. Lihatlah aksi dan kombo keren yang kamu keluarkan terhadap lawanmu, di Kritika:REBOOT, gaya dapat membunuh.

Temukan Playstyle mu dari 20+ Class unik

Di Kritika:REBOOT, player dapat memilih lebih dari 20+ class unik dengan style mereka sendiri. Temukan playstyle yang cocok dengan permainanmu dan kuasai medan pertempuran.

Taklukkan dunia Kritika:REBOOT tanpa batas dengan Endless Raid System

Dungeon di desain untuk sesi permainan yang cepat dan langsung membawa mu ke actionnya, tanpa perlu menghabiskan waktu untuk berjalan jauh. Tiap dungeon akan memiliki Boss yang kuat yang dapat kamu hadapi secara solo ataupun dengan party! Mainkan dengan gayamu sendiri.

PVP

Ingin menjadi pemain yang terhebat ? Kritika:REBOOT memberikan fitur PVP dimana player dapat saling beradu untuk menunjukkan siapa yang paling kuat. Buktikan bahwa kalian adalah pemain yang terhebat dari yang terhebat.

Dalam rangka rilisnya Kritika:REBOOT di Indonesia, ada event pre-register dimana pemilik akun Gemscool dapat daftar terlebih dahulu. Saat sudah mencapai milestone tertentu, semua player yang telah pre-register akan mendapatkan hadiah berupa semua in-game item yang telah mencapai milestone tersebut.

Buruan daftar sekarang dengan akun gemscool kalian di landing page Kritika:REBOOT Indonesia.

Bergabunglah dengan Aliansi Kritika melalui Discord dan Facebook, tidak hanya kamu dapat berkumpul dengan semua pemain Kritika:REBOOT Indonesia, tapi kalian juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik berupa :

  • Corsair VOID PRO Headset
  • Logitech G502 HERO Mouse
  • Razer Krait Mouse
  • LG LED Monitor 20M35 20 inch
  • G-Cash (Kritika) 100,000 G-Cash

Kalian dapat bergabung Discord dan Facebook melalui Landing Page Kritika:REBOOT Indonesia, atau melalui link yang dibawah. Tunggu apa lagi? bergabunglah, bermain bersama, dan raih hadiahnya!

author avatar
A. Agus Pratama
Gamer tua kagetan yang gemar memainkan game ber-genre simulator untuk mengabiskan waktu senggang sembari menjadi bapak rumah tangga yang gemar menabung demi masa depan yang lebih baik.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: