Share yuk !

GAMEFINITY ID, YogyakartaNi no Kuni: Cross Worlds adalah game MMORPG yang rilis secara global pada 25 Mei kemarin untuk platform mobile. Game ini sendiri menggunakan aset dan elemen dari seri Ni no Kuni, game RPG yang mempunyai artsyle khas ala studio anime “Ghibli”.

Layaknya game MMORPG pada umumnya, Ni no Kuni: Cross Worlds memberikan map yang cukup luas untuk dieksplorasi. Area-area utama dalam game ini biasanya memiliki 3 chest yang tersebar disepanjang area tersebut.

Kali ini, kita akan membahas lokasi dari ketiga chest tersebut di area Golden Grove yang berada di ujung sebelah timur pada peta. Kita bisa dengan mudah ke Golden Grave dengan menggunakan fitur fast travel. Sebelum pergi ke area ini, pastikan level karakter kalian berada di atas level 31, hal tersebut supaya kalian tidak kesulitan menghadapi monster yang muncul di area tersebut nantinya.

Ni no Kuni
Golden Grove

Berikut ini adalah lokasi dari ketiga chest area Golden Grave di Ni no Kuni: Cross Worlds:

Ni no Kuni: Cross Worlds – Chest di Area Pohon Anggur Golden grave

Ni no Kuni
Vine Tree Chest

Chest yang pertama ini bisa kita temukan di dekat Mushroom Tree Village. Untuk bisa sampai di area Vine Tree tersebut, kita bisa mulai dari Fairyground dan pergi ke utara, ambil jalan ke kiri pada persimpangan kedua, dan pergi ke tepi barat. Di tempat ini kita akan menemukan chest tersebut berada di atas beberapa tanaman merambat.

Untuk bisa menjangkau chest tersebut, kita perlu memanjat pohon untuk dapat menjangkaunya. Kita bisa memanjat pohon yang berada di dekat tebing area tersebut untuk bisa menjangkau chest ini.

Chest di Area Batu Besar Golden Grove

Ni no Kuni
Boulders Chest

Untuk chest yang satu ini, kita perlu pergi ke area lapangan luas di bagian tenggara Golden Grove. Area ini memiliki jamur raksasa dan berada di sebelah timur Fairy Village. Chest ini berada di atas beberapa batu besar di dekat danau dan air terjun. Untuk bisa menjangkau chest yang satu ini, kita perlu melakukan beberapa lompatan untuk sampai ke atas batuan tersebut.

Baca Juga: Minecraft Umumkan Tanggal Rilis Untuk The Wild Update

Stone Steps Chest di Golden Grove

Ni no Kuni
Stone Steps Chest

Terakhir, ada chest yang berada di atas anak tangga yang terbuat dari batu. Untuk sampai di tempat ini, kita bisa memulainya dengan pergi ke Fairyground di Golden Grove. Di tengah area tersebut, kita bisa menemukan pohon raksasa dengan daun berwarna pink. Di sebelah barat pohon tersebut, akan ada chest yang berada di atas tangga yang terbuat dari batu.

Itulah ketiga lokasi chest di area Golden Grove pada game Ni no Kuni: Cross Worlds. Jika kalian tidak menemukan chest di lokasi-lokasi tersebut, maka artinya kalian sudah pernah membukanya baru-baru ini. Kalian bisa menunggu chest tersebut untuk respawn kembali atau re-login untuk bisa menemukan chest tersebut.

Suka dengan artikel ini? Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya hanya di Gamefinity. Tetap menjadi gamer yang sultan dengan top up mudah dan murah di gamefinity.id

Share yuk !