Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – CD PROJEKT RED baru-baru ini merilis video baru untuk Cyberpunk 2077, termasuk trailer baru yang berfokus pada anak rocker legendaris yang diperankan oleh Keanu Reeves, Johnny Silverhand. Trailer terbaru ini juga menampilkan gameplay dan cuplikan di balik layar, yang semuanya merupakan bagian dari episode terbaru Night City Wire.

Pertunjukan dimulai dengan pengungkapan trailer penuh aksi yang berfokus pada Johnny Silverhand dan hubungan unik yang ia bagikan dengan protagonis game, V. Diikuti oleh video di balik layar dengan Keanu Reeves berbicara tentang transformasinya menjadi Rockerboy pemberontak ikonik di Night City, dengan melihat sesi rekaman suara dan gerakan.

Dalam Skor dan Musik, Marcin Przybyłowicz (The Witcher 3: Wild Hunt), P.T. Adamczyk (GWENT: The Witcher Card Game, Thronebreaker: The Witcher Tales), dan Paul Leonard-Morgan (Dredd, Limitless, Battlefield: Hardline), bersama dengan musisi yang berkolaborasi, berbicara tentang pembuatan musik atmosferik orisinil untuk video game yang akan datang ini.

Gamers yang hendak masuk ke dalam suasana Cyberpunk 2077 sekarang juga dapat menikmati EP Score Original yang baru dirilis, menampilkan 6 lagu dengan total waktu dengar 22 menit. EP sekarang tersedia pada pilihan platform streaming dan distribusi musik digital populer.

Selanjutnya, dengan JALI, episode tersebut mengalihkan fokusnya ke solusi teknologi inovatif yang digunakan di Cyberpunk 2077 untuk memperkuat ekspresi wajah dan sinkronisasi bibir untuk karakter dalam game. Video tersebut memberikan wawasan tentang bagaimana JALI membuat performa menjadi sangat realistis di 11 bahasa yang sepenuhnya dilokalkan.

Tepat sebelum pertunjukan berakhir, trailer gameplay resmi untuk Cyberpunk 2077 memulai debutnya. Lebih dari 5 menit, fitur ini menyoroti bermacam-macam aspek dunia terbuka, para pemain cerita aksi-petualangan akan terlibat saat peluncuran, dilengkapi dengan cuplikan adegan yang belum pernah terjadi sebelumnya yang menampilkan pengalaman menunggu di masa depan yang gelap.

Cyberpunk 2077 akan rilis 10 Desember 2020 untuk PC, Xbox One, PlayStation 4, dan Stadia. Game ini juga dapat dimainkan di konsol Xbox Series X / S dan PlayStation 5. Di kemudian hari, upgrade gratis ke Cyberpunk 2077, yang sepenuhnya memanfaatkan perangkat keras generasi berikutnya, akan tersedia untuk pemilik versi Xbox One dan PlayStation 4.

Share yuk !