Share yuk !

Event sepak bola terbesar dunia, FIFA World Cup™ 2022, segera dimulai pada bulan November hingga Desember mendatang. Pada momen empat tahun sekali ini, para pecinta sepak bola di seluruh dunia akan bersatu untuk mendukung tim favoritnya untuk menjadi yang terbaik dari 32 negara yang berhasil lolos kualifikasi di wilayahnya masing-masing.

Dalam rangka semakin menyemarakkan event dunia ini, EA SPORTS, akan menyulap game mobile sepak bolanya, FIFA Mobile, satu-satunya game mobile FIFA World Cup™ 2022 yang berlisensi resmi, sebagai menjadi wadah bagi para pemainnya untuk dapat menikmati Piala Dunia 2022 di mana saja dan kapan saja dalam genggaman mereka.

Mulai 9 November 2022, para pemain FIFA Mobile akan dapat rasakan ketegangan berkompetisi bersama negara favoritmu dalam mode single-play FIFA World Cup™ 2022. Pada mode permainan ini, pemain bisa mengendalikan 32 tim nasional (timnas) otentik dari negara-negara yang lolos kualifikasi Piala Dunia dalam memperebutkan tahta juara, mencapai kejayaan, dan menyaksikan mereka mengangkat piala juara FIFA World Cup™ 2022!

Selain  itu, mulai 18 November, pemain juga bisa ikut ambil bagian dalam acara live FIFA World Cup™ 2022 di dalam game FIFA Mobile dan berkesempatan mendapatkan hadiah maupun pemain spesial untuk memperkuat Ultimate Team™ milik mereka selama turnamen berlangsung.

Wujudkan kemenangan tim nasional favoritmu untuk mencapai kejayaan kasta tertinggi dalam kompetisi sepak bola kelas dunia melalui mode single-play FIFA World Cup™ 2022.

Persiapkan dirimu untuk perjalanan autentik FIFA World Cup™ 2022 dengan EA SPORTS™ FIFA Mobile. Bangun Ultimate Team™ kamu dan mulai perjalanan sepak bolamu di FIFA World Cup™ 2022 hari ini.

Disamping kemeriahan Piala Dunia, Musim baru juga telah tiba di FIFA Mobile. Pada musim 23 ini akan ada pembaruan untuk pemain, kit, klub, liga, dan tim nasional agar mencerminkan musim sepak bola 22/23 sesungguhnya di dunia nyata.

FIFA Mobile sudah dapat diunduh dengan gratis di Google Play bagi pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS.

Share yuk !