Ninja Dikabarkan Terima Uang 20-30 Juta USD Untuk Streaming di Mixer

Fajar Arifin, 28 Januari 2020

Ninja Dikabarkan Terima Uang 20-30 Juta USD Untuk Streaming di MixerGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Tyler Blevins atau yang lebih dikenal dengan Ninja resmi berpindah dari Twitch ke Mixer pada bulan Agustus tahun silam dan tentunya dengan kesepakatan yang ekslusif.Dibalik kesepakatan tersebut, sang streamer game Fortnite ini dikabarkan menerima uang dengan jumlah yang sangat besar. Bahkan nilainya hingga jutaan dollar Amerika Serikat.

Berdasarkan informasi yang didapatkan GAMEFINITY.ID dari laman CNN (28/1/2020), kesepakatan Ninja dan Mixer bernilai antara 20 sampai dengan 30 juta USD. Angka ini didapatkan berdasarkan informasi dari Justin Warden, selaku CEO dari perusahaan Ader yang bergerak di bidang marketing dan manajemen talent.

Nilai transaksi yang didapatkan oleh Ninja tentu saja sangatlah besar bagi seorang streamer game. Namun hal tersebut sangatlah wajar, karena Ninja sendiri merupakan seorang streamer yang sangat terkenal di game Fortnite. Bahkan, Fortnite sendiri baru-baru ini mengeluarkan skin khusus edisi Ninja.

Tidak hanya Ninja, Mixer yang notabene platform livestreaming dari Microsoft ini juga menggandeng beberapa streamer game besar lainnya. Sebut saja Shroud, sang FPS master dan Ewok. Kedua gamers ini juga merapat ke Mixer dan mulai meninggalkan Twitch.

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: