Nintendo Rilis Mario Golf Super Rush 25 Juni 2021

Thomas Rizal, 18 Februari 2021

Nintendo Rilis Mario Golf Super Rush 25 Juni 2021Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Nintendo telah mengumumkan Mario Golf Super Rush akan hadir di Nintendo Switch, dengan tanggal rilis ditetapkan pada 25 Juni. Game baru ini akan menampilkan kontrol gerak opsional, mode multiplayer online seperti Speed ​​Golf, dan Story Mode lengkap.

Pemain bisa mengontrol karakter Mii mereka saat mereka bersaing dalam tantangan golf dan mendapatkan poin pengalaman untuk statistik power-up. Judul ini menjadi game berikutnya dari serial Mario Golf sejak terakhir World Tour (2014) untuk Nintendo 3DS.

Game Mario olahraga terakhir yang dirilis ialah Mario Tennis Aces, yang dirilis di Nintendo Switch pada tahun 2018. Mario Golf Rush sekaligus menjadi bagian dari perayaan ulang tahun ke-35 Super Mario.

Nintendo juga telah merilis Super Mario 3D All-Stars (kumpulan game 3D Mario klasik), serta beberapa game Mario tambahan untuk Switch, termasuk Super Mario 3D World + Bowser’s Fury. Sebelumnya, Nintendo juga mengadakan kolaborasi dengan game lain, Animal Crossing dengan menghadirkan sejumlah item bertema Mario ke Animal Crossing: New Horizons.

author avatar
Thomas Rizal
Update terus isu-isu terkini di GAMEFINITY.ID!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: