Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Perusahaan Video Game asal Jepang, Nintendo kembali mengumumkan perangkat Nintendo Switch OLED edisi spesial pertamanya yang berjudul Switch Splatoon pada tanggal 26 Agustus mendatang. Perangkat ini didesain khusus dalam rangka kolaborasi bersama game Splatoon 3 yang rencananya bakal dirilis di pasaran pada 9 September nanti. Untuk desain dari Switch ini didominasi oleh warna gradasi ungu kebiruan dan gradasi kuning hijau untuk kontrolnya untuk Joy Con dan dock Switch berwarna putih yang dipenuhi oleh gambar graffiti dan hiasan berupa noda cat berwarna kuning.

Baca juga: Apex Legend Mobile Ungkap Update Season 2, Distortion!

Edisi Spesial Switch Splatoon Rencananya Bakal Dijual Dengan Harga 5,3 jutaan Secara Terpisah

Box Switch Splatoon
Penampakan Dus Switch OLED edisi spesial Splatoon
Perangkat Pro Controller Switch Splatoon
Pro Controller edisi spesial Splatoon yang dijual secara terpisah dengan harga US$74,99 atau Rp 1,1 jutaan

Melalui pengumuman langsung dari Nintendo, Switch OLED dijual di pasaran mengikuti harga retail sebesar US$359,99 atau 5,3 juta apabila dikonversi ke mata uang rupiah. Sayangnya dalam paket penjualan ini tidak disertakan game kolaborasinya, Splatoon 3 alias dijual terpisah. Akan tetapi kamu bisa melakukan Pre-Order mulai dari sekarang dengan harga  US$59,99 atau RP 898.470 jika dikonversi ke dalam mata uang rupiah di toko yang ditunjuk langsung oleh Nintendo, My Nintendo Store dan Nintendo eShop. Selain itu, kamu juga dapat membeli aksesoris penunjang lainnya yaitu Pro Controller bertemakan graffiti yang dijual seharga US$ 74,99 atau Rp 1.123.125 dan tas sebesar US$24,99 atau Rp 374.275.

Adapun spesifikasi lengkap Switch OLED Splatoon 3 Special Edition adalah sebagai berikut:

  • Layar OLED sebesar 7 inci
  • Stand yang bisa disesuaikan
  • Dock yang dapat dihubungkan dengan LAN ( akses internet lokal ) kabel dijual secara terpisah
  • Penyimpanan internal sebanyak 64GB
  • Dapat dimainkan dalam tiga mode, diantaranya melalui layar televisi ketika switch dalam posisi diatas dock, mode handheld ketika perangkat joy con diletakkan pada portable play, dan terakhir model tabletop dimana ketika bermain lebih dari satu orang.
  • Mendukung semua perangkat kontrol joy con dan software Nintendo switch
  • Nikmati suara yang memukau dari speaker perangkat ketika bermain pada mode handheld dan tabletop

Ikuti terus berita game teraktual lainnya hanya di Gamefinity. Top up Steam dan diamond termurah hanya dengan klik link di sini.

Share yuk !