Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Di awal kemunculannya, Nintendo Switch bisa dibilang bukanlah konsol biasa yang hanya menjual kualitas grafis papan atas yang memanjakan mata. Nintendo Switch dibangun sedemikian mungkin demi memberikan pengalaman lebih dalam bermain game. Bahkan, belum lama ini Nintendo mengumumkan sebuah aksesoris baru konsol Switch yang memungkinkan penggunanya bisa berolahraga sambil bermain game. Aksesoris tersebut bernama Ring Fit Adventure.

Ring Fit Adventure merupakan sebuah aksesoris yang natninya bisa dipadukan dengan Joy Con dari Nintendo Switch. Ring Fit Adventure terbagi menjadi dua bagian yakni Ring-Con dan Leg Strap. Ring-Con digunakan untuk mengendalikan permainan. Sedangkan Leg Strap, dipasang pada kaki pemain untuk mendeteksi pergerakan kakinya.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa cek video berikut ini:

Nick Chavez selaku Wakil Presien Senior Penjualan dan Pemasaran Nintendo of America mengatakan jika produk ini merupakan salah satu kejutan baru dari Nintendo. Dengan menggunakan alat ini tentu saja membakar kalori dalam tubuh pun jadi semakin menyenangkan.

Ring Fit Adventure bakal segera di pasarkan tepatnya di tanggal 18 Oktober 2019 mendatang. Harganya pun cukup kompetitif yakni hanya USD 80 saja. Tertarik untuk memilikinya?

Share yuk !