Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Nintendo telah mengonfirmasi bahwa karakter Super Mario 3D World bergerak lebih cepat di versi Switch mendatang. Seperti dilansir Nintendo Life, Nintendo menberi deskripsi baru tentang platform “snappier” 3D World di Switch.

“Semua karakter telah menerima dorongan untuk kecepatan larinya dan naik lebih tinggi lagi setelah mengambil Super Bell, membuat platforming itu sedikit lebih cepat. Sekarang Anda juga dapat menggunakan kontrol gyro untuk bagian tertentu dari game yang sebelumnya memerlukan kontrol sentuh.”

Peningkatan kecepatan gerakan menjadi peehatian para penggemar setelah melihat trailer game. Hal ini menghadirkan pengalaman unik dari masing-masing empat karakter yang dapat dimainkan di 3D World jadi lebih berbeda.

Ditetapkan untuk rilis pada 12 Februari 2021, Super Mario 3D World + Bowser’s Fury menampilkan mode co-op online dan offline, serta petualangan stand alone baru bersamaan dengan game Wii U yang dirilis 2013 lalu. Bowser’s Fury dideskripsikan oleh Nintendo sebagai petualangan free-roaming yang “pendek tapi penuh aksi”. Mario akan mengunjungi Danau Lapcat, dunia di mana semuanya bertema kucing dan Bowser mengamuk.

Pemain harus bekerja sama dengan Bowser Jr – yang dapat dikontrol melalui pemain kedua dalam co-op – dan melakukan perjalanan ke berbagai pulau untuk mengumpulkan Cat Shines, untuk menyalakan kembali mercusuar dan membersihkan medan yang gelap. Port Wii U hadir sebagai bagian dari perayaan hari jadi ke-35 Super Mario. Selain 3D All-Stars yang berisi kumpulan game 3D Mario klasik, Nintendo telah merilis beberapa game Mario tambahan untuk Switch.

Share yuk !