Nioh dan Outlast 2, Game Gratis Untuk Pengguna PS Plus November 2019

Fajar Arifin, 31 Oktober 2019

Nioh dan Outlast 2, Game Gratis Untuk Pengguna PS Plus November 2019Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Setiap bulannya, sudah menjadi kewajiban bagi Playstation untuk merilis 2 game gratis bagi para pemilik akun Playstation Plus. Nah di bulan November ini, Playstation sudah membocorkan 2 judul game yang siap mereka lepas. Dua game tersebut adalah Nioh dan Outlast 2.

Nioh

Nioh merupakan game action role playing yang digarap oleh Team Ninja. Game ini dirilis pada tahun 2017 dan berhasil mendapatkan tanggapan positif dari para gamers maupun reviewer. Naskah cerita Nioh diagarap oleh Akira Kurosawa, seorang sutradara film populer di Jepang. Game ini mengusung tema peperangan antar kerajaan Jepang di era kekuasaan Shogun. Di game ini, kamu akan memainkan peran William Adam. Kamu akan bertarung dengan para iblis jahat yang memiliki berbagai kekuatan super.

Outlast II

Outlast II merupakan game survival horor yang digarap oleh Red Barrels. Game yang dirilis pada bulan April 2017 ini menceritakan seorang jurnalis bernama Blake langermann yang bertugas untuk menyelesaikan sebuah investigasi atas tewasnya seorang wanita hamil bernama Jane Doe. Wanita tersebut tewas secara misterius. Dalam menyelesaikan misinya, Blake ditemani sang istri bernama Lynn.

Blake dan Lynn mulai terpisah karena kecelakaan helikopter yang mereka tunggangi. Kecelakaan tersebut merupakan awal petualangan dari Blake dimana ia akhirnya tersesat dalam sebuah konflik antar dua kelompok sekte sesat.

Berdarkan informasi yang Gamefinity dapatkan dari laman blog resmi Playstation, Nioh dan Outlast 2 baru bisa didownload secara gratis dari tanggal 5 November sampai dengan tanggal 3 Desember 2019. (FA)

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: