Nostalgia! Game Balap Tamiya Let’s and Go Bakal Hadir di Mobile

Safri Iqbal, 3 Agustus 2021

Nostalgia! Game Balap Tamiya Let’s and Go Bakal Hadir di MobileGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Salatiga – Buat anak 90 atau awal 2000-an, tentunya tak asing lagi dengan anime klasik Let’s and Go. Buat kalian yang ingin bernostalgia dengan anime satu ini, ada kabar baik untuk kalian. Pasalnya anime Let’s and Go bakal diadaptasi menjadi game mobile.

Lewat aplikasi TapTap, game balap Tamiya ini didaftarkan dengan nama Bakusou Kyoudai dan kini telah memasuki tahap pre-register.

Dalam gambar ilustrasi dan screenshots dari laman TapTap, dijelaskan tentang berbagai fitur dan gameplay yang bakal hadir pada game Let’s and Go.

Pemain dapat bermain dengan berbagai jenis Tamiya yang tentunya sangat akrab bagi penggemar anime Let’s and Go seperti Magnum Saber, Sonic Saber, Spin Cobra, Rising Trigger, dan lain-lain.

Selain itu juga terdapat fitur kustomisasi Tamiya yang cukup lengkap. Kalian dapat mengubah berbagai komponen Tamiya seperti mesin, roda, roller, baterai sesuka hati kalian.

Hingga kini masih belum jelas kapan game ini memasuki tahap beta testing atau tanggal rilis dari Bakusou Kyoudai Let’s and Go. Yang pasti tentunya penggemar setia balap Tamiya senantiasa menunggu rilisnya game ini secara global.

author avatar
Safri Iqbal
Penggemar Dota 2 dan JRPG. Sosok manusia yang terlalu bodoh untuk menyerah. Pengikut setia serial game Final Fantasy, Shin Megami Tensei, The Legend of Heroes dan Ys.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: