Share yuk !

GAEMFINITY, Jakarta – Jumat, (28/10) LINE Corporation mengumumkan bahwa GrandChase, game side-scrolling online action RPG populer oleh KOG co.,Ltd, telah hadir di platform LINE POD dengan tambahan bahasa Mandarin pada tanggal 26 Oktober.

GrandChase, yang juga dikenal dengan Eternal Adventures (Chinese: 永恆冒險) awalnya diluncurkan pada tahun 2003, dan telah mencatat kesuksesan besar di seluruh dunia serta menghadirkan beberapa game spin-off sejak saat itu. Siapa pun dapat bergabung dalam aksi dengan tombol panah dan tombol Z bersama karakter yang unik dan menawan. Pemain dapat bertarung sendiri ataupun berkelompok melawan monster di dungeon untuk mendapatkan experience, membuka skill baru, serta item baru. Untuk pemain yang ingin melawan sesama ksatria magis, mode bertahan hidup dan pertempuran tim menawarkan pemain dengan dua gaya bertarung player-versus-player (PvP) yang berbeda hingga enam ksatria bertarung sekaligus.Dengan 16 karakter yang dapat dimainkan dan masing-masingnya memiliki empat job berbeda, pemain GrandChase dapat menjelajahi berbagai gaya bermain dengan satu karakter. Saat pemain naik level, mereka berhak untuk menggunakan equipment yang lebih kuat, pakaian yang lebih stylish, dan karakter ksatria baru dalam pertarungan tanpa akhir melawan kegelapan yang menginvasi dunia GrandChase.

Baca juga: Idol Meta Game Terbaru Lyto dengan Menggandeng Jeje & Roy

Untuk merayakan peluncuran ini, hadiah khusus akan diberikan kepada semua pengguna LINE, serta untuk mendukung pertumbuhan yang cepat. Selain itu, khusus untuk pengguna LINE di Taiwan, LINE juga akan memberikan LINE Points yang senilai dengan uang tunai kepada semua pengguna baru di GrandChase pada platform LINE POD. Detail tentang event ini dapat ditemukan di situs web LINE POD (https://pod.game.line.me/pcgames/PGGC).

GrandChase

Diluncurkan pada tahun 2020, LINE POD (“Play-on-Desktop”), menyediakan jajaran 16 game populer, termasuk Free Style dan ArcheAge. Pada Juni 2021, LINE POD memperluas layanannya ke Jepang, menawarkan empat game: Flyff, Rappelz, Dragon Nest R, dan Elsword. Untuk terus meningkatkan pengalaman bermain game PC, LINE POD berencana untuk menambahkan lebih banyak fitur sosial seperti Open Chat dari LINE messenger serta menambah berbagai game berbasis web.

Tentang LINE POD
LINE POD menawarkan platform one-stop untuk bermain game PC dan seluler di komputer desktop, meningkatkan pengalaman bermain game bagi pengguna LINE. Tersedia dalam bahasa Inggris, Thailand, Mandarin, dan Indonesia di situs resmi LINE POD (https://pod.game.line.me/), pengguna dapat dengan mudah mendaftar dengan akun LINE mereka dan mengakses platform langsung dari desktop messenger LINE atau dengan mengunduh launcher.

  • Ringkasan LINE POD

l Nama Layanan: LINE POD
l Tipe Layanan: Platform gaming PC
l Peluncuran Layanan: 28 Mei, 2020
l Wilayah yang tersedia: Taiwan, Hong Kong Special Administrative Region, Macau, Thailand,
Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Myanmar, dan Jepang
l Bahasa yang tersedia: Mandarin (tradisional), Indonesia, Thailand, Inggris, Jepang
l Harga: Game Free-to-play dan pay-to-play (Pembelian dalam game tersedia)
l Pengembang: LINE Corporation
l Operator: LINE Corporation
l Hak Cipta: © LINE PLUS Corp.
l Kanal Resmi:
– Situs Web: https://pod.game.line.me/
– LINE Official Account: @pod_global
n PC: https://page.line.me/pod_global
n Mobile: https://lin.ee/1YHX2YEua
– LINE POD Global Facebook: https://www.facebook.com/LINEPOD.official
– LINE POD Global Instagram: https://www.instagram.com/official.linepod/

Share yuk !