Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Game mobile anime idle RPG, MoeGirl Go! meluncurkan open beta mulai Kamis (21/1/2021). Pada saat open beta MoeGirl Go! dimulai, jumlah total pra-registrasi telah melebihi 1,2 juta, dengan jumlah pra-registrasi di situs resmi mencapai 500.000 dan semua hadiah pencapaian telah dibuka.

Setiap “pemanggil”, julukan para gamernya, bisa mendapatkan Gold besar-besaran, Batu Summon II, Monster Egg dan Hero SSR. Untuk berterima kasih atas dukungan para pemanggil, selama open beta, tim develpoer secara khusus menyiapkan banyak event berhadiah untuk semua orang.

Event “Perang 7 Hari” bisa mendapatkan banyak Gold dan Batu Summon II, dan event “Hadiah Pemula” memungkinkan pemanggil untuk memiliki kekuatan Hero SSR, event “Hadiah Kelolosan” juga akan memberikan banyak Permata untuk membantu pemanggil bermain dengan mudah tanpa top-up.

Saat open beta MoeGirl Go! dibuka, ada banyak influencer cantik Asia Tenggara dan para YouTuber gaming yang akan bergabung. Termasuk Variety Cosplayer Baobao dari Malaysia, mantan gamer professional Sarah dari Indonesia, Cosplayer Misaki imut dari Thailand, dan lainnya. Mereka akan membuat Guild dalam game dan merekrut member dan bertarung bersama dengan para pemanggil.

Sebagai generasi baru dari game mobile idle yang lucu, MoeGirl Go! memiliki prinsip gameplay yang mudah dan santai. Pertempuran otomatis bisa menghasilkan pendapatan dan naik level bahkan saat pemain tertidur. Online 5 menit setiap harinya bisa mendapatkan EXP dan sumber daya, memungkinkan pemain untuk berbaring sambil menyelamatkan dunia.

Peti harta karun misterius yang berlimpah akan dirilis setiap hari dalam game. Membuka peti harta karun dapat menerima berbagai fragmen hero dan mensintesisnya untuk mendapatkan hero langka yang bisa membantu pemain untuk membangun tim imut mereka.

MoeGirl Go! mengisahkan pertarungan di dunia berbeda yang menghadapi kehancuran, Igola Hill. Sebagai pemanggil pemula, pemain dapat memanggil pahlawan dalam legenda sejarah-dewa Odin dan ksatria meja bundar Arthur, Qin Shihuang, Penguasa Timur, dan lainnya hadir dalam bentuk gadis cantik yang imut, dan bertarung berdampingan dengan para pemain untuk menyelamatkan dunia dari amukan setan.

Share yuk !