Panduan Memilih Scope/Sight yang Tepat di PUBG Mobile

Contributor, 29 September 2021

Panduan Memilih Scope/Sight yang Tepat di PUBG MobileGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, BANDUNG – PUBG Mobile menyediakan berbagai attachment yang berfungsi untuk memperkuat senjata, salah satunya adalah Sight atau Scope. Berikut panduan memilih Sight yang tepat di PUBG Mobile.

1. Red Dot Sight

Sesuai namanya, Red Dot Sight memiliki titik merah di tengah crosshair sehingga pemain bisa membidik dengan lebih akurat. Red Dot Sight tidak memiliki efek perbesar sehingga cocok untuk mengontrol spray.

Red Dot Sight tergolong mudah ditemukan dan digunakan. Sight ini cocok untuk senjata jarak dekat, dan akurasinya memudahkan pemain mengontrol senjata yang punya recoil tinggi.

Cocok untuk senjata: AKM, Beryl M762, Groza 

2. Holographic Sight

Holographic Sight memiliki crosshair besar di tengah layar. Sama seperti Red Dot, sight ini efektif untuk pertempuran jarak dekat dan cukup mudah dikuasai. 

Kelemahannya,menggunakan sight ini akan membatasi penglihatan pemain sehingga menyulitkan untuk mengawasi area sekitar.

Cocok untuk senjata: S12k, AKM, M16A4, Beryl M762, M249

3. 2x Scope

Beralih ke perang jarak sedang, ada 2x Scope yang bisa kamu pasang di banyak senjata. Sesuai namanya, menggunakan scope ini membuat pemain bisa melihat target 2 kali lipat lebih besar.

Cocok untuk senjata: MK47 Mutant, M16A4, Scar-L, PP-Bizon, UMP45, Vector

4. 3x Scope

3x Scope adalah scope yang paling seimbang karena berada di antara 2x Scope dan 4x Scope sehingga cocok untuk jarak sedang maupun jarak jauh.

Cocok untuk senjata: M416, QBZ, Scar-L, AKM, M762

5. 4x Scope

4x Scope tidak begitu populer di kalangan pemain PUBG Mobile. Dikarenakan kurang stabil, banyak pemain yang lebih suka memakai 3x Scope untuk jarak sedang dan 6x Scope untuk jarak jauh.

Cocok untuk senjata: DP-28, SKS, SLR, Mini-14 

6. 6x Scope

6x Scope adalah scope yang selalu menjadi rebutan para pemain PUBG Mobile. Alasannya, scope ini punya fungsi ganda dapat memperbesar 3x dan 6x sehingga bisa digunakan untuk jarak sedang maupun jauh.

Cocok untuk senjata: M416, QBZ, MK14, QBU, MK47 Mutant, M16A4

7. 8x Scope

8x Scope juga merupakan scope ganda yang mirip 6x Scope, namun memperbesar 4x dan 8x. Hanya beberapa senjata saja yang bisa menggunakan senjata ini yaitu jenis SR dan DMR.

Cocok untuk senjata: Kar98K, M24, Mosin Nagant, AWM, Mini-14, SLR, SKS

author avatar
Contributor
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: