Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Pengembang game asal Indonesia, Gamecom Team, resmi memperkenalkan judul game baru mereka, Parakacuk yang rencananya bakal dirilis pada kuartal empat 2021 mendatang. Tak hanya versi PC yang telah diperkenalkan di halaman penjualan Steam, Gamecom rencananya juga bakal merilis game yang memiliki konsep seperti Bully ini di PlayStation, Xbox, dan Nintendo Switch.

Sekilas, game ini memang mirip dengan Bully garapan Rockstar yang sempat booming di era 2000-an. Dengan mengusung persepsi orang ketiga, game ini bergenre action adventure ditambah kombinasi fighting dan mengambil latar perundungan di sekolah SMA di Indonesia.

“Parakacuk bercerita tentang persahabatan, kekacauan, romansa, dan perselisihan antar geng sekolah. Kalahkan geng musuh, Rebut wilayah mereka, Dan jadilah penguasa Sekolah di Sekolah Menengah Terkuat di sini,” bunyi premise game dalam laman Steam.

Nantinya gamer akan berperan sebagai Budi yang baru pindah ke sekolah barunya, SMA 69 Kota Jancuk. Berniat bebas dari masa lalu di sekolah lamanya, nasib Budi malah bertambah buruk dengan berbagai masalah yang telah dia lalui sejak hari pertama sekolah. engan maksud membalas dendam terhadap geng lain di sekolah, Budi dan teman-teman sekelasnya membentuk geng sendiri bernama “Parakacuk”.

“Permasalahan utama di sekolah ini, sekolah dikendalikan oleh sekelompok geng dari masing-masing kelompok yang ada di sekolah tersebut. Bantu Parakacuk, geng Anda sendiri untuk mengalahkan geng lain dan jadilah penguasa sekolah!”

Tahun ini Gamecom Team telah merilis A Day Without Me, game puzzle misteri yang diluncurkan pada 27 Juni lalu. Menarik melihat aksi Gamecom Team merambah ke 3D Beat ’em up dan terus mengepakkan sayapnya di industri game tanah air.

Share yuk !