Patch 1.2 Cyberpunk Buat Lebih dari 500 Peningkatan Grafik, Stabilitas dan Lainnya

Thomas Rizal, 30 Maret 2021

Patch 1.2 Cyberpunk Buat Lebih dari 500 Peningkatan Grafik, Stabilitas dan LainnyaGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – CD Projekt telah merilis patch note untuk update 1.2 Cyberpunk 2077. Lebih dari 500 peningkatan disertakan dalam perbaikan utama kedua dari game.

Patch 1.2 awalnya akan dirilis pada bulan Februari debgab memperbaiki segudang masalah penting pada versi konsol generasi terakhir. Tetapi peluncurannya ditunda hingga akhir Maret setelah studio menjadi korban serangan hacker.

Pada Senin (29/3/2021) pengembang Polandia itu menerbitkan daftar lengkap perubahan yang ditetapkan untuk disertakan dalam patch 1.2, yang meliputi perbaikan bug, peningkatan grafis, dan peningkatan stabilitas. Patch 1.2 sekarang tersedia untuk PC dan konsol menjelang peluncuran Stadia akhir minggu ini.

Dari sisi grafis, pemain di semua platform mendapat peningkatan dalam kualitas detail material, sumber cahaya interior dan eksterior, rendering tekstur dari jauh, dan banyak lagi. Untuk versi PC, pelacakan sinar (ray tracing) akan diaktifkan untuk AMD card melalui driver GPU terbaru.

Pada versi konsol, CD Projekt mengatakan telah memperbaiki beberapa performa game yang macet, masalah memori, dan refleksi ruang layar yang ditingkatkan. Terakhir, perbaikan bug utama mencakup fitur ‘tidak terjebak’ baru, perubahan pada NPC yang bereaksi terhadap jalur lalu lintas yang diblokir, dan perbaikan untuk kejadian ketika mobil akan diluncurkan ke udara atau teleportasi selama misi.

CD Projekt mengklaim ada “lebih banyak lagi” perubahan yang tidak dirinci. Dalam pembaruan pengembangan sebelumnya awal bulan ini, CD Projekt menguraikan beberapa peningkatan yang akan datang untuk Cyberpunk 2077.

Pertama, tanggapan polisi terhadap aktivitas kriminal sedang disesuaikan sehingga responden pertama membutuhkan waktu lebih lama untuk muncul di tempat kejadian perkara. Pihak berwenang sekarang juga akan mengirim unit pengintai untuk menilai situasinya.

Patch 1.2 juga akan mengurangi kejadian pengelakan (dodge) karakter yang tidak diinginkan, yang menurut CD Projekt telah mengakibatkan lebih dari “4.000 kematian” pemain selama sebulan terakhir.

Update Cyberpunk 1.1 diluncurkan pada bulan Januari, menambahkan berbagai peningkatan stabilitas yang terkait dengan penggunaan memori, kerusakan, bug pencarian, kinerja, dan masalah visual. CD Projekt pada Desember 2020 telah merilis road map pembaruan Cyberpunk 2077 di masa mendatang, termasuk DLC dan pembaruan untuk konsol next-gen gratis.

author avatar
Thomas Rizal
Update terus isu-isu terkini di GAMEFINITY.ID!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: