Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Update terbaru Assassin’s Creed Valhalla yang baru akan memperkenalkan kemampuan bagi pemain PS5 dan Xbox Series X / S untuk memilih antara mode grafis dan kinerja. Memilih grafis akan memungkinkan game menjalankan resolusi maksimum dan pengaturan grafis sambil mempertahankan 30fps.

Sementara itu, memilih performa memungkinkannya menyesuaikan resolusi dan pengaturan grafis untuk mempertahankan 60fps. Dengan ukuran antara 2,5 GB di PS5 dan 5,3 GB di Xbox Series X / S, patch ini dirilis untuk PC, konsol saat ini dan generasi berikutnya pada 26 November.

Di antara perubahan penting lainnya, Ubisoft mengatakan pembaruan tersebut akan meningkatkan kualitas pengalaman di konsol Xbox Series S / X, termasuk mengurangi screen tearing, dan mengatasi masalah kebocoran VRAM / RAM pada PC.

Mengutip dari VGC, Assassin’s Creed Valhalla berjalan lebih baik di PS5 daripada di Xbox Series X, analisis dari game tersebut menyarankan. Menurut Digital Foundry, kedua versi game generasi berikutnya mengalami screen tearing, meskipun versi Xbox Series X jauh lebih terpengaruh secara signifikan.

Versi PS5 juga memiliki framerate yang lebih konsisten daripada versi Xbox Series X. Ubisoft baru-baru ini mengklaim bahwa Assassin’s Creed Valhalla menjadi game yang paling banyak terjual di minggu perdana peluncuran dibandingkan entri lain dalam seri ini.

Share yuk !