Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Jelang peluncuran Cyberpunk 2077 pada 10 Desember mendatang, CD Projekt Red merilis sebuah gameplay baru yang memainkan game tersebut untuk pertama kalinya di konsol-konsol Microsoft, Xbox One X dan Xbox Series X. Salah satu yang menjadi daya tarik dalam pemutaran gameplay episode Nighty City Wire ini adalah kehadiran karakter Johnny Silverhand yang diperankan oleh aktor Keanu Reeves.

Sayangnya, tampilan Keanu Reeves dalam in game di Xbox One X dianggap berbeda jauh dengan penampakan Johnny Silverhand di E3. Seperti terlihat dalam video pada kanal Youtube GameClips, beberapa netizen mengomentari penampilan Johnny Silverhand di Cyberpunk 2077 versi Xbox One X. Ada yang menyamakan karakter milik Keanu Reeves itu dengan Kylo Ren dari Star Wars, bahkan ada pula yang menyamakan penampilan Keanu dengan Youtuber Penguinz0.

Saat memperkenalkan karakternya secara detail, CD Projekt Red menjelaskan bahwa Johnny Silverhand ialah karakter hologram yang akan membantu V, tokoh utama Cyberpunk 2077 dalam menuntaskan misinya. Keanu Reeves sendiri sempat hadir saat mempromosikan game ini dalam ajang E3 tahun 2019, serta tampil dalam beberapa iklan promosi Cyberpunk 2077.

Pada akhir Oktober lalu, CD Projekt mengucapkan permintaan maafnya lantaran harus kembali menunda perilisan Cyberpunk 2077 hingga 10 Desember. Awalnya game ini direncanakan rilis pada April, sebelum ditunda ke November dan akhirnya kembali ditunda hingga akhir tahun. Cyberpunk 2077 dirilis untuk platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S ,dan Stadia.

Share yuk !