Pengembang Game Lords Mobile, IGG, Bantu Donasi Masker untuk Lawan COVID-19

Fajar Arifin, 30 April 2020

Pengembang Game Lords Mobile, IGG, Bantu Donasi Masker untuk Lawan COVID-19Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Pengembang sekaligus penerbit game Lords Mobile, IGG, memberikan sumbangan 100.000 masker bedah 3 lapis untuk bantu mengatasi wabah COVID-19 di seluruh nusantara. Bantuan sendiri diserahkan kepada Palang Merah Indonesia melalui IGG cabang Indonesia. Bantuan diharapkan bisa membantu krisis APD yang sedang dialami oleh para petugas kesehatan di seluruh Indonesia.

Melihat semakin langkanya APD bagi para petugas medis, IGG Indonesia bertekad untuk membantu dengan menyediakan donasi masker bedah. Donasi ini bukan lah yang pertama dilakukan oleh IGG. Sebelumnya, IGG telah memberikan donasi berupa suplai alat medis di sejumlah negara lainnya, termasuk di Tiongkok, Amerika Serikat, Kanada, Jepang, Korea Selatan, Italia, dan Spanyol. Donasi via PMI yang dilakukan melalui cabang IGG Indonesia menjadi rangkaian aksi untuk membantu memerangi wabah Corona secara global.

Saat ini donasi APD berupa 100.000 masker bedah 3 lapis sudah diterima oleh PMI dan akan segera disalurkan ke berbagai institusi kesehatan dalam negeri. Melihat daerah Jabodetabek sebagai zona merah yang paling terkena dampak, 50% donasi akan disalurkan ke Jabodetabek, dan 50% lainnya ke pulau-pulau lain di seluruh penjuru Indonesia. IGG berharap untuk terus memberi bantuan untuk membantu melawan pandemi virus corona tersebut.

Di tengah masa PSBB saat ini, Lords Mobile yang merupakan salah satu game terlaris di Indonesia menjadi salah satu pilihan tepat untuk menghabiskan waktu luang. Berbagai event seru berhadiah in-game sampai hadiah fisik nan fantastis siap dimenangkan di halaman resmi Facebook maupun Instagramnya. Selama Ramadan tahun ini, ada pula kode item harian dengan hadiah utama berupa voucher belanja, pulsa, bahkan logam mulia!

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: