Penggabungan Server Nui, ArcheAge SEA Siapkan Serangkaian Event

Thomas Rizal, 22 Januari 2021

Penggabungan Server Nui, ArcheAge SEA Siapkan Serangkaian EventGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Salah satu game MMORPG dan unggulan dari XLGAMES, ArcheAge meluncurkan server baru yang terintegrasi bernama server Nui untuk layanan di Asia Tenggara dengan berbagai event yang menarik dalam memulai tahun 2021 ini. Dimulai dari kesuksesannya sejak rilis di bulan Juni 2020, ArcheAge SEA memperkenalkan berbagai konten game yang mengagumkan serta menantang keterampilan dari para pemain veteran yang menyukai pertarungan sengit dan juga para pemain baru.

Update konten di tahun 2020 menampilkan dua ras baru yang kuat, Warborn dan Dwarf, juga ekspansi wilayah baru Eastern Hiram Mountains, raid boss epik Red Dragon’s Keep, serta pertempuran besar RvR Golden Plains Battle, dan konten spektakuler lainnya seperti arena, world boss, juga instance dungeon. Nantinya akan ada lebih banyak konten lagi bersamaan dengan babak baru di dunia ArcheAge pada tahun 2021.

“Dunia dari ArcheAge SEA akan terisi oleh banyak konten baru dan berita yang menarik di tahun 2021. Kami berharap dapat memberikan pengalaman bermain MMORPG yang sebenarnya kepada semua pemain kami dengan penggabungan server ini. Kami juga ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada para pemain kami yang setia, yang telah bermain ArcheAge dengan penuh semangat,” kata Darren, Kepala Departemen Bisnis dari XLGAMES yang memimpin rencana penggabungan server.

Untuk membantu seluruh pahlawan mengukir legenda baru dalam server baru Nui, pemain yang telah mencapai level 30 atau lebih tinggi akan mendapatkan kupon “Nui’s Gift” setelah maintenance pada tanggal 21 Januari. Nui’s Gift berisi Nui’s Blessed dan berbagai item untuk membantu perkembangan di dalam game seperti Labor Recharger dan Gilda Star.

Event penggabungan server Kyprosa dan Orchidna menjadi server Nui ini akan berjalan selama empat minggu, dimulai dari 21 Januari 2021 dan juga memberikan kesempatan untuk mendapatkan hadiah seperti Manastorm Crystal serta Fruit of Effort. Bagi para pemain baru dan pahlawan yang bermain kembali, Heartfelt Gift Rank 1, yang berisi Hiram Equipment, akan diberikan kepada karakter yang memenuhi syarat.

Heartfelt Gift dengan rank yang lebih tinggi juga bisa didapatkan jika pemain memenuhi syarat tertentu seperti naik level atau menyelesaikan quest. Heartfelt Gift berisi item berguna yang dapat membantu semua pemain bertualang lebih cepat di dunia yang baru ini.

ArcheAge secara resmi meluncurkan Layanan Asia Tenggara pada bulan Juni 2020 dan sejak saat itu telah memberikan berbagai layanan konten Open World Tanpa Batas, Pertempuran Skala Besar RvR, World Boss yang mengerikan, Pertempuran Laut dan Udara dalam layanan berbahasa Inggris, Thailand, dan Indonesia. Sebagai tambahan, seperti yang telah disampaikan di Catatan Developer, layanan dari game ini akan diperluas ke wilayah lainnya dan akan menjadi Layanan Wilayah Asia, untuk mencakup wilayah Taiwan, Hongkong dan Macau dengan update layanan Bahasa Tionghoa Tradisional.

author avatar
Thomas Rizal
Update terus isu-isu terkini di GAMEFINITY.ID!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: